Home  / Khazanah
Besok, Ustadz Abdul Somad akan Isi Ceramah di Masjid Agung Ulul Azmi Pelalawan
Senin, 17 Februari 2020 | 18:25:10
zul/riaueditor.com
PELALAWAN, riaueditor.com - Tuan guru Ustadz H Abdul Somad Lc.MA.Ph.D yang sering disingkat UAS bergelar Datuk Seri Ulama Setia Negara akan kembali hadir mengisi ceramah besok, Selasa (18/2/2020) di Kabupaten Pelalawan dalam acara Tabligh Akbar di Masjid Agung Ulul Azmi Pangkalan Kerinci Kabupaten Pelalawan Propinsi Riau.

Demikian disampaikan Sekretaris Badan Kemakmuran Masjid Agung Ulul Azmi H. Akmamul Hadi yang juga Kabag Kesra Setdakab Pelalawan kepada riaueditor. com, Senin (17/2/2020). Menurutnya, acara tabligh akbar masih dalam rangkaian Safari Dakwah Pemerintah Kabupaten Pelalawan. 

"Acara untuk besok dimulai pukul 08.00 wib hingga selesai dan besar kemungkinan akan langsung sholat Zuhur berjamaah," paparnya.  

Akmamul Hadi mengharapkan seluruh lapisan masyarakat Kabupaten Pelalawan untuk bersama-sama hadir mendengarkan ceramah dari tuan guru.  

"Kita berharap jamaah dapat hadir sebelum pukul 08.00 Wib dan hadir bersama-sama mendalami ilmu agama dan juga silaturrahim. Persiapkan infaq terbaik berkumpul di Masjid Agung Ulul Azmi," ucapnya.  

Dalam catatan riaueditor.com, UAS kali kedua mengisi ceramah di Masjid Agung Ulul Azmi. Sebelumnya, pada Rabu Subuh tanggal 13 Juni 2018 lalu bertepatan dengan 28 Ramadhan dalam kegiatan Kajian Ramadhan ba`da subuh bertempat di Masjid Agung Ulul Azmi Pangkalan Kerinci dan besok kali ke dua UAS akan mengisi ceramah di Masjid Agung Ulul Azmi. 

Informasi terkait akan hadirnya kembali UAS di Pelalawan sudah beredar di medsos sejak awal tahun 2020. Diprediksi Masjid Agung Ulul Azmi besok akan sesak dipenuhi jamaah.(ZoelGomes)

Akses berita terbaru versi mobile di: m.riaueditor.com
BERITA TERKAIT:
Tenaga Medis COVID-19 Boleh Tidak Berpuasa saat Ramadhan
Gubernur Anies: Situasi di DKI Terkait Corona Mengkhawatirkan
Teleconference Bupati Harris Dengan Gubri, Pelalawan Siapkan Anggaran Rp. 6,4 M, 222 ODP 3 PDP Masih Dirawat
Golkar Pelalawan Persiapkan Konsolidasi Partai, Usung Adi Sukemi Calon Bupati
Pekan Depan TPP ASN Pelalawan Cair

Tinggalkan Komentar

Nama*
Email*
Website
Komentar*

* Masukkan kode diatas!
BERITA TERBARU
Karirpad