Home  / Khazanah
Kakaknya Jadi Mualaf, Air Mata Ustaz Felix Siauw Gak Terbendung
Minggu, 8 September 2019 | 09:53:09
Photo : instagram @adihidayatofficial
Freddy Siauw bersama adiknya, Ustaz Felix Siauw dan Ustaz Adi Hidayat.
Suasana haru menyelimuti seisi ruangan ketika kakak kandung dari Ustaz Felix Siauw memeluk agama Islam. Freddy Siauw dibimbing oleh Ustaz Adi Hidayat (UAH) untuk mengucapkan dua kalimat syahadat.

Momen itu disaksikan oleh Ustaz Felix Siauw serta para jemaah Kajian Musawarah, termasuk presenter Arie Untung. Arie bersama istrinya, Fenita Arie memang aktif dalam kajian. Enggak jarang, ia membagikan aktivitasnya dalam akun instagramnya. Momen Freddy Siauw menjadi mualaf juga di-posting Arie dalam akun pribadinya, @ariekuntung pada Sabtu, 7 September 2019.

Dalam video yang diunggah Arie, terlihat Ustaz Felix Siauw mendampingi kakaknya. Dengan arahan UAH, Freddy melafazkan dua kalimat syahadat secara perlahan. "Saya bersaksi, dengan sesungguhnya, bahwa tidak ada Tuhan yang layak untuk disembah dan dipertuhankan kecuali hanya Allah," ucap Freddy mengikuti arahan UAH. Ustadz Felix Siauw pun enggak dapat menahan haru dan air mata ketika kakak kandungnya mengucap Syahadat.

Arie Untung enggak kalah bahagia dan antusias, dia berkata hari itu mendapat saudara seiman yang baru. Arie juga mendoakan supaya Freddy Siauw diberi kenyamanan dan istiqamah. Ia menggambarkan suasana yang haru, "Fix mewek seruangan." Enggak ketinggalan, dia mengajak followers-nya untuk ikut mengirimkan doa yang terbaik.

Kejutannya enggak berhenti di situ, Arie juga membocorkan bakal ada public figure yang akan mengucap dua kalimat syahadat setelah acara kajian tersebut usai. Tapi Arie belum membeberkan siapa orang yang dimaksud.

Sama seperti Arie, UAH juga membagikan momen tersebut dalam akun instagramnya @adihidayatofficial. "Alhamdulillah. Hari ini telah bersyahadat ko Fredy Siauw, kakak dari Ustadz @felixsiauw.Semoga istiqamah dalam Iman dan Islam," tulis UAH.

(viva.co.id)

Akses berita terbaru versi mobile di: m.riaueditor.com
BERITA TERKAIT:
Bejat! Ustaz di Pekanbaru Cabuli Muridnya
Kisah Mualaf, Makanan Halal Antarkan Pria Jepang Masuk Islam
Kajian UAS di UII Dihadiri 7000 Jamaah, Rektor: Luar Biasa, Alhamdulillah
Ustaz Abdul Somad Ajarkan Anggota DPRD Doa Anti-Kolesterol
Ustaz Abdul Somad Sebut Dosanya Lebih Banyak Dibanding Giovanni Tobing

Tinggalkan Komentar

Nama*
Email*
Website
Komentar*

* Masukkan kode diatas!
BERITA TERBARU
Karirpad