Home  / Khazanah
Ustaz Abdul Somad Sebut Dosanya Lebih Banyak Dibanding Giovanni Tobing
Jumat, 6 September 2019 | 14:58:40
Photo : VIVA/Muhamad Solihin
Ustaz Abdul Somad (UAS) Kunjungi MUI
Beberapa waktu terakhir, baru terungkap jika pesinetron Giovanni Tobing sudah menjadi seorang mualaf. Hal tersebut diungkap pemain sinetron Orang Ketiga itu dalam sebuah kajian yang diselenggarakan Pengajian Musyawarah.

Ternyata, Gio mengaku ia sudah menjadi mualaf sejak menikah. Karena pengetahuannya mengenai Islam masih terbatas, ia pun mengajukan sejumlah pertanyaan kepada Ustaz Abdul Somad yang memimpin kajian.

Saat memulai pertanyaan, Gio mengaku sudah lama berharap bisa bertemu Ustaz Abdul Somad.

"Alhamdulillah doa saya diijabah, sudah lama sekali saya mau bertanya sama ustaz," ucapnya dalam sebuah video yang diunggah channel YouTube Azwaja TV.

Namun, yang menarik adalah respons Ustaz Abdul Somad terhadap pertanyaan Gio. Ustaz fenomenal itu justru mengaku catatan dosanya lebih banyak.

"Mas Gio yang catatan amalnya masih bersih, ketika di hadapan Allah mungkin buku catatan dosa saya jauh lebih banyak," katanya.

Kemudian, Ustaz Abdul Somad pun meminta untuk didoakan. Tak hanya dia, tapi juga untuk seluruh jemaah yang hadir. Setelah itu, barulah Ustaz Abdul Somad memberikan penjelasan mengenai cara mengenali guru agama yang baik.

Giovanni Tobing menikah dengan wanita berhijab bernama Dewi Ariani. Kisah cinta mereka bermula dari lokasi syuting sinetron Sekar di tahun 2008.

(viva.co.id)

Akses berita terbaru versi mobile di: m.riaueditor.com
BERITA TERKAIT:
Dilarang KPK, UAS Bangga Diundang TNI
Bejat! Ustaz di Pekanbaru Cabuli Muridnya
Kajian UAS di UII Dihadiri 7000 Jamaah, Rektor: Luar Biasa, Alhamdulillah
Setelah Kudus, Kampus UGM Larang Acara Ustaz Abdul Somad
Ustaz Abdul Somad Ajarkan Anggota DPRD Doa Anti-Kolesterol

Tinggalkan Komentar

Nama*
Email*
Website
Komentar*

* Masukkan kode diatas!
BERITA TERBARU
Karirpad