SELAMAT HARI RAYA IDUL FITRI 1442 H
Home  / Kesehatan
Danrem 031/WB Ajak Seluruh Elemen Masyarakat Bekerjasama Atasi Covid-19 di Riau
Senin, 3 Mei 2021 | 19:28:23
Danrem 031/Wirabima, Brigjen TNI M Syech Ismed
PEKANBARU - Danrem 031/Wirabima, Brigjen TNI M Syech Ismed mengajak seluruh masyarakat Riau untuk bekerja sama dan bekerja keras dalam mengatasi penyebaran Covid-19 di Provinsi Riau.

Ia menyebutkan, saat ini tenaga kesehatan sudah sangat bekerja luar biasa selama ini. Apalagi dalam penanganan Covid-19 ini sangat tergantung pada tenaga kesehatan.

Kemudian ia mengungkapkan, tenaga pengamanan TNI, Polri, Satpol PP, dan pihak-pihak lainnya juga telah bekerja keras siang malam dalam penanganan Covid-19 ini.

"Semua pihak telah bekerja keras dalam menangani Covid-19 ini, jadi jangan kita tambah lagi," sebutnya dalam rapat koordinasi (rakor) bersama Bupati/Wali Kota dan Forkopimda Kabupaten/Kota se Provinsi Riau terkait penanganan Covid-19 dan persiapan peniadaan mudik mulai tanggal 6-17 Mei 2021 serta persiapan Hari Raya Idulfitri 1442 H atau 2021 Masehi secara virtual, di Gedung Daerah Balai Serindit, Senin (3/5/21).

Kemudian, M Syech Ismed ini juga mengharapkan adanya stimulus dari masing-masing kepala daerah kepada petugas penanganan Covid-19 di lapangan, dengan melihat hasil pekerjaannya sebagai bentuk apresiasi sehingga petugas merasa diperhatikan.

Ia juga mengajak seluruh masyarakat, Forkopimda, serta pemerintah daerah se-Riau untuk satukan tekad untuk mengurangi angka Covid-19 di Provinsi Riau.

"Mari kita satukan tekad untuk mengurangi Covid-19 yang akhir-akhir ini cukup meningkat di Provinsi Riau," tuturnya.(MCR)

Akses berita terbaru versi mobile di: m.riaueditor.com
BERITA TERKAIT:
Update Covid-19 Riau per 15 Mei 2021, Tambah 146 Positif, 563 pasien Sembuh, 12 Meninggal
Kasus COVID-19 di Sumatera Naik, Jawa Landai, Satgas: Jangan Sampai Teori Pingpong Terjadi
H-1, NasDem Riau berbagi "Rendang Lebaran" dan 1 Ton Beras ke Masyarakat
Presiden Jokowi Dijadwalkan Kunker ke Riau, 19 Mei Mendatang
Didampingi Forkompinda Rohil, Gubernur dan Kapolda Riau Tinjau Pos Penyekatan Perbatasan Riau-Sumut

Tinggalkan Komentar

Nama*
Email*
Website
Komentar*

* Masukkan kode diatas!
BERITA TERBARU
Karirpad
free web site hit counter