UCAPAN RAMADHAN RIAUEDITOR
Home  / Kesehatan
Kolaborasi Vaksinasi Bagi Pedagang Pasar di Pekanbaru
Senin, 1 Maret 2021 | 18:36:27
Foto : Ist
PEKANBARU - Pemerintah Provinsi (Pemprov) Riau melalui Kepala Dinas Kesehatan (Diskes) Provinsi Riau, Mimi Yuliani Nazir mengatakan bahwa dalam waktu dekat para pedagang di pasar yang ada di Kota Pekanbaru juga akan mendapatkan vaksinasi.

"Untuk vaksinasi bagi pedagang pasar, nanti kami kolaborasi dengan dinas perdagangan di Pekanbaru. Karena kan mereka yang lebih mengetahui kondisi dan lokasinya (pasar, red)," kata Mimi di GOR Gelanggang Remaja Pekanbaru, Senin (1/3/2021).

Sementara itu, Dinas Perindustrian dan Perdagangan (Disperindag) Kota Pekanbaru kini mulai mendata para pedagang di sejumlah pasar yang akan mendapatkan vaksin.

Kepala Disperindag Kota Pekanbaru, Ingot Ahmad Hutasuhut mengatakan, saat ini pihaknya memang masih menunggu kepastian berapa kuota vaksin dan kapan vaksinasi itu dilakukan. Pasalnya, wacana vaksin ini baru disampaikan secara lisan oleh Dinas Kesehatan.

"Kita belum tahu kuotanya ada berapa, kemudian kriterianya. Kita belum ada kepastian tentang itu, tapi kita akan lakukan persiapan dulu (mendata, red)," ujarnya. (MCR)

Akses berita terbaru versi mobile di: m.riaueditor.com
BERITA TERKAIT:
Vaksinasi Covid-19 Tidak Batalkan Puasa, Berikut Penjelasannya
Wagubri Dorong Kabupaten/Kota Galakkan Pasar Murah Online
Panglima TNI dan Kapolri Tinjau Pelaksanaan Vaksinasi Drive Thru di Lanud Soewondo Medan
Antusias, Peserta Vaksinasi Massal di Pekanbaru Timbulkan Kerumunan
Duo V, Vaksinasi dan V Shape

Tinggalkan Komentar

Nama*
Email*
Website
Komentar*

* Masukkan kode diatas!
BERITA TERBARU
Karirpad
free web site hit counter