Home  / Kesehatan
Pelayanan Cuci Darah RSUD Pratomo Bagansiapiapi Dinilai Bagus
Khaidir: Terimaksih Pak Suyatno
Rabu, 21 Oktober 2020 | 16:17:46
istimewa
Khaidir, pasien cuci darah RSUD Pratomo
ROHIL, riaueditor.com - Khaidir, Seorang pasien gagal ginjal di Bagansiapiapi, Kecamatan Bangko, Kabupaten Rokan Hilir, Provinsi Riau mengucapkan banyak terima kasih kepada pemerintah daerah kabupaten (Pemdakab) Rokan Hilir. 

Ia mengaku selama Iuran BPJS nya dibiayai oleh Pemda Rokan Hilir dirinya dan keluarga merasa sangat terbantu. Untuk biaya berobat seperti cuci darah yang harus dilaksanakan secara rutin tidak lagi memikirkan biaya. Padahal sebelumnya untuk berobat ia harus menyiapkan biaya sendiri.

"Sekarang Iuran BPJS saya sudah dibiayai oleh Pemda Rohil, setiap berobat seperti cuci darah setiap hari Senin dan Kamis saya tidak lagi memikirkan tentang biaya karena sudah dibantu oleh Pemda," ungkap Khaidir kepada awak media, Rabu (21/10/2020).

Dijelaskan, sebelumnya Iuaran BPJS dibiayainya sendiri, bahkan untuk proses cuci darah dilaksanakan di Rumah Sakit Umum Kota Dumai.

"Dulu biaya berobat sendiri, bahkan sempat mengontrak rumah di Dumai karena proses cuci darah harus dilaksanakan secara rutin. Tapi sekarang tidak lagi, cuci darah sudah bisa di RSUD Pratomo Bagansiapiapi, bahkan biaya berobat tak dibebankan lagi kepada saya, sudah dibantu pemda Rohil melalui pak Suyatno selaku Bupati Rohil," pungkas Khaidir.(*)

Akses berita terbaru versi mobile di: m.riaueditor.com
BERITA TERKAIT:
Satgas Pengamanan Perbatasan Yonif 642 Laksanakan Pelayanan Kesehatan Gratis di Desa Entikong
Peristiwa Banjir Darah Di Mampusun Pelalawan
Satgas Yonif 642/Kapuas Berikan Layanan Kesehatan Kepada Warga Perbatasan
Pelayanan Cuci Darah RSUD Pratomo Bagansiapiapi Dapat Pujian
Prajurit Pamtas Yonif 125 Sambangi Warga Toray Untuk Pelayanan Kesehatan dan Bagikan Extra Fooding

Tinggalkan Komentar

Nama*
Email*
Website
Komentar*

* Masukkan kode diatas!
BERITA TERBARU
Karirpad
free web site hit counter