Home  / Kesehatan
Kadiskes Riau Imbau Warga yang Usai Kontak Dengan Warga Dari Malaysia Periksa Kesehatan
Rabu, 25 Maret 2020 | 20:42:04
istimewa
PEKANBARU - Kepala Dinas Kesehatan Provinsi Riau Mimi Yuliani Nazir mengimbau bagi masyarakat masyarakat yang berkontak dengan warga yang datang dari Malaysia  atau daerah lainnya yang terindikasi virus Covid 19 untuk melihat kondisi kesehatannya.

"Kami mengimbau bagi masyarakat yang berkontak dengan warga yang datang dari Malaysia  atau daerah lainnya yang terindikasi virus Covid 19 untuk melihat kondisi kesehatannya, kalau ditemukan gejala gejala kesehatan bisa dibawa kerumah sakit untuk diperiksa,"ungkapnya, Rabu (25/3/2020).

Kepala Dinas Kesehatan Juga menjelaskan bahwa, kalau ada masyarakat yang mendapati gejala gejala terkait demam, batuk, sesak nafas, pilek untuk melakukan pemeriksaan kesehatan di fasilitas kesehatan terdekat.

"Bagi masyarakat yang mendapati gejala seperti, batuk, demam, pilek dan sesak nafas setelah berkontak dengan warga yang baru pulang dari Malaysia atau daerah yang terinfeksi virus Covid 19 untuk segera melakukan pemeriksaan kesehatan ke fasilitas kesehatan terdekat,"tutupnya. (MCR)

Akses berita terbaru versi mobile di: m.riaueditor.com
BERITA TERKAIT:
7 Pegawai KPK Positif Covid-19, 5 Sembuh
Alami Keluhan Demam, Satu Warga Siak Positif Covid-19
Dua Staf TVRI Surabaya Meninggal, 3 Karyawan Metro TV Positif
Vaksin TBC Terbukti Efektif untuk Covid-19?
Update Covid-19 Riau: Tambah 3 Kasus Positif, 3 Sembuh

Tinggalkan Komentar

Nama*
Email*
Website
Komentar*

* Masukkan kode diatas!
BERITA TERBARU
Karirpad
free web site hit counter