Home  / Kesehatan
RS Lancang Kuning Gelar Bakti Sosial Operasi Katarak Gratis
Sabtu, 18 Januari 2020 | 13:46:48
istimewa
PEKANBARU - Rumah Sakit Lancang Kuning menggelar Bakti Sosial Operasi Katarak Gratis bersama Dompet Dhuafa di Gedung RS Lancang Kuning, Sabtu (18/1/2020).

Pelaksana Tugas (Plt) Kepala Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi Pemprov Riau Jonli mengucapkan, aspirasi tinggi kepada RS Lancang Kuning yang telah membantu program pemerintah Provinsi Riau pada bidang kesehatan. 

"Program pemerintah memang harus didukung oleh pihak swasta, artinya selama ini kita bekerja atas dukungan bersama untuk masyarakat," ujar Jonli. 

Jonli menambahkan, kegiatan bakti sosial ini menarik karena dimulai dengan Kesehatan dan Keselamatan Kerja (K3). Ia berharap atas diselenggaranya kegiatan Bakti Sosial Operasi Katarak Gratis, ke depannya bisa dilaksanakan secara berkelanjutan.

"Kami dari pemerintah berharap semoga program ini berkelanjutan," katanya. 

Kepala Dinas Kesehatan (Diskes) Riau yang diwakilkan oleh Kabid Pelayanan Kesehatan dr Yohanes mengatakan, operasi katarak merupakan operasi yang bermanfaat bagi usia lanjut yang mempunyai permasalahan kesehatan mata. 

"Dengan operasi ini, kita harapkan bapak dan ibuk dapat menolong bagi dirinya sendiri dan dapat terhindar dari kecelakaan-kecelakaan yang membahayakannya," tutupnya. (mcr)

Akses berita terbaru versi mobile di: m.riaueditor.com
BERITA TERKAIT:
Catat! Pemerintah Janji Permudah Pembuatan PT dan Koperasi
Danguskamla Koarmada I: Operasi Penanganan Tumpahan Minyak di Kepri Harus Sinergis
Pengurus Koperasi Diimbau Segera Lakukan RAT
Pangkogabwilhan II Terima Paparan RO Kotamaops TNI di Wilayah Kerjanya
Berlaku Januari 2020, Anggaran Pendidikan Gratis SMA/SMK di Riau Capai Rp 664 Miliar

Tinggalkan Komentar

Nama*
Email*
Website
Komentar*

* Masukkan kode diatas!
BERITA TERBARU
Karirpad