Pelantikan JMSI Riau
Home  / 
Babinsa Koramil 12/XIII Koto Kampar Cek Administrasi dan Fisik Calon Kowad TNI AD
Senin, 13 Juli 2020 | 11:05:06
riaueditor
BATU BERSURAT, riaueditor.com - Babinsa Koramil 12/XIII Koto Kampar Kodim 0313/KPR Serda Purwanto mengecek dan memberikan pengarahan kepada para calon Kowad pendaftar prajurit TNI AD di Makoramil 12/XIII Koto Kampar Kelurahan Batu Bersurat Kecamatan XIII Koto Kampar Kabupaten Kampar, Riau, Senin (13/07/2020).

Kegiatan pengarahan ini dilakukan dengan tujuan untuk menunjang kesiapan dalam mengikuti proses dalam seleksi menjadi calon prajurit TNI AD. 

Selain pengarahan juga dilaksanakan pembinaan fisik untuk menunjang kesiapan dalam proses seleksi kepada para calon pendaftar prajurit TNI AD tersebut. 

Adapun materi kesegaran jasmani yang dilaksanakan seperti lari 12 menit, Pull Up, Sit Up, Push Up, Lungers dan Shuttle Run dan masih ditambah dengan ketangkasan renang 50 meter.

"Pemeriksaan terhadap kelengkapan administrasi para calon pendaftar guna memastikan bahwa administrasinya sudah sesuai dengan yang ditentukan sebagai langkah awal sebelum para calon mengikuti seleksi sebenarnya, pihaknya juga melaksanakan pembinaan fisik dan mental juga sebelum menghadapi seleksi yang diujikan nantinya," ujar Babinsa.

Pada kesempatan ini juga Danramil 12/XIII Koto Kampar Kapten Arh Diding Sukardi menyampaikan, kegiatan ini merupakan tindak lanjut perintah dari Komando atas dalam hal ini Kodim 0313/KPR untuk mempersiapkan putra-putri terbaik dari wilayah binaan yang berminat mengikuti seleksi penerimaan calon prajurit TNI AD Tahun 2020 ini. (**)

Akses berita terbaru versi mobile di: m.riaueditor.com
BERITA TERKAIT:
KPK Dalami Kesaksian Jefry Noer, Ahmad Fikri dan Indra Pomi
Polsek Kuala Kampar kembali Imbau Masyarakat Agar Patuhi Protokol Kesehatan Diawal Tahun 2021
Polsek Kuala Kampar Pasang Spanduk SKB Menteri
Polsek Kuala Kampar Amankan Ibadah Tahun Baru di dua Gereja Diwilayahnya
Polsek Kuala Kampar Sosialisasikan Maklumat Kapolri Dalam Rangka Akhir Tahun

Tinggalkan Komentar

Nama*
Email*
Website
Komentar*

* Masukkan kode diatas!
BERITA TERBARU
Karirpad
free web site hit counter