Home  / 
Babinsa Koramil 01/Bkn dan Bhabinkamtimas Terus Himbau Masyarakat Gunakan Masker
Rabu, 3 Juni 2020 | 11:31:46
riaueditor
KUOK, riaurditor.com - Aparat gabungan TNI dan Polri terus bekerja keras membantu pemerintah melakukan percepatan pengendalian corona virus Coovid-19). Di Kecamatan Kuok, pengendalian dilakukan bersama pemerintah dan lembaga Desa, hingga ketua RW dan RT di Kecamatan Kuok kabupaten Kampar, Riau, Rabu, (03/06/2020).

Angota Koramil 01/Bkn Kodim 0313/KPR yang dipimpin Serma Nazuar bersama personil Polsek Kuok terus lakukan himbauan kepada masyarakat pengunjung pasar Kuok serta masyarakat yang  melintas di jalan Sumbar Riau untuk mengunakan masker dan mematuhi protokol Covid-19 yang telah tentukan oleh pemerintah

Serma Nazuar menghimbau kepada masyarakat untuk mengunakan masker dan Cuci tangan serta jaga jarak aman terjadinya penularan virus Corona dan juga menyampaikan informasi kepada masyarakat tentang bahaya virus corona ini. 

Selain itu, meminta masyarakat agar memperhatikan protokoler yang telah di sampaikan pemerintah, tentang kepatuhan terhadap kebijakan pemerintah dalam penanganan penyebaran Covid-19.

Danramil 01/Bkn Mayor Inf Andri Suardi, S. Sos mengatakan, dalam upaya pengendalian tersebut, petugas gabungan juga melakukan penyemprotan massal menggunakan cairan disinfektan di permukiman dan rumah warga diseluruh desa.

"Upaya tersebut kita lakukan untuk mencegah penyebaran Covid-19 di Kecamatan kuok. Kami mengimbau kepada masyarakat untuk mengunakan masker dan mencuci tangan serta hindari Keramaian yang dapat menyebabkan terjadinya penularan virus Corona serta masyarakat tetap tenang dan jangan panik tetap waspada" terang Danrami Mayor Inf Andri Suardi, S.Sos. (**)

"Mengimbau masyarakat untuk sementara kurangi aktivitas di luar rumah, Kalau sedang berada di luar rumah, harus mengenakan masker dan hand sanitizer. Tentunya dengan menjaga jarak ketika dengan orang lain," ujarnya.

Pembatasan sosial (social distancing) itu, lanjut Mayor Inf Andri Suardi, S. Sos serangkaian tindakan pencegahan penularan dan penyebaran virus corona di wilayah Koramil 01/Bkn. 

Akses berita terbaru versi mobile di: m.riaueditor.com
BERITA TERKAIT:
Antisipasi C3 dan Sosialisasi Adaptasi Kebiasaan Baru, Polsek Langgam Rutinkan Giat Patroli
Antisipasi Dampak Pandemi Covid-19, Pemkab Siak Siapkan Cadangan Pangan
KPAI soal Dana Bos buat Beli Kuota: Bebani Sekolah
Perkuat Cadangan Pangan Musim Pendemi Covid-19, Sekda Siak Vidcon Bersama Kepala Badan Ketahanan Pangan RI
Polsek Pangkalan Lesung dan PT Musim Mas Lakukan Kerja Sama Antisipasi Karhutla di Wilayahnya

Tinggalkan Komentar

Nama*
Email*
Website
Komentar*

* Masukkan kode diatas!
BERITA TERBARU
Karirpad
free web site hit counter