Home  / 
Potong Penyebaran Covid 19, Danramail 06/SH Lakukan Penyemprotan Desinfektan
Sabtu, 4 April 2020 | 12:33:27
riaueditor.com
SIAK HULU, riaueditor.com - Danramil 06/SH Kodim 0313/KPR, Kapten Inf Daswat melaksanakan penyemprotan cairan disinfektan  guna mencegah penyebaran virus Covid-19 di Desa Pandau Jaya Kecamatan Siak Hulu, Kabupaten Kampar, Riau, Sabtu (04/04/20).

Turut hadir, Kepala Penanganan Darurat dan Logistik Kabupaten Kampar Nasri Roza, Kades Pandau Jaya Firdaus Roza dan Kanit Intel Polsek Siak Hulu Aipda Sopingi SH serta intansi terkait lainnya. 

Penyemprotan ini mengerahkan Babinsa, Bhabinkamtibmas dan beberapa anggota dari instansi terkait, dilakukan guna memutus mata rantai penyebaran Virus Covid-19.

Penyemprotan desinfektan di dilakukan disepanjang Jalan Utama Pandau Jaya, gang dalam perumahan, Dusun 5 dan Dusun 2 Desa Pandau Jaya.

Danramil 06/SH menghimbau kepada warga agar menghindari tempat keramaian dan memilih tetap di rumah saja sampai pemerintah menyatakan masa tanggap darurat Virus Covid-19 di nyatakan selesai.

"Kepada masyarkat diminta untuk menghindari keramaian dan memilih untuk tetap dirumah," ujar Kapten Inf Daswat.

Ditempat yang sama, Kepala Desa Pandau Jaya Firdaus Roza minta agar masyarakat memahami lebih jauh bahwa Virus Covid-19 bukanlah jenis yang bisa menjelajah lewat udara. 

"Virus Covid-19 tidak kuat mengambang dalam waktu lama di udara sehingga akan cepat jatuh mengenai benda atau permukaan, yang lebih penting, masyarakat tidak begitu saja percaya dengan hoax," ungkapnya. (**)

Akses berita terbaru versi mobile di: m.riaueditor.com
BERITA TERKAIT:
Babinsa Koramil 06/SH Komsos dan Pantau Pasokan Harga Ikan Laut
Ditengah Pendemi Covid-19, Tim Terpadu Karhutla Tetap Lakukan Patroli
Ditengah Pendemi Covid-19, Babinsa Koramil 06/SH Tetap Lakukan Patroli Karlahut
Cegah Covid-19 Babinsa Koramil 14/Kepenuhan Komsos Sambil Bagikan Masker
Danramil 14/Kepenuhan Laksanakan Deklarasi Netralitas ASN di Halaman Kantor Polsek Kepenuhan

Tinggalkan Komentar

Nama*
Email*
Website
Komentar*

* Masukkan kode diatas!
BERITA TERBARU
Karirpad
free web site hit counter