Home  / 
Anggota Satgas TMMD ke 105, Bantu Santri Rubuhkan Bangunan Pondok
Kamis, 1 Agustus 2019 | 00:17:27
riaueditor
BATUBERSURAT, riaueditor.com - Anggota satgas TMMD ke 105 Kodim 0313/KPR, bersama beberapa pengurus dan santri pondok Pesantren Darussakinah Desa Batu Bersurat, Kecamatan XIII Koto Kampar, Kabupaten Kampar, Provinsi Riau, melaksanakan gotong royong bersama, Rabu (31/7/2019).

Dipimpin oleh Kopda Gozi bersama beberapa anggota TNI lainnya yang tergabung dalam anggota satgas TMMD ke 105, dengan sigap dibantu beberapa santri merubuhkan dan membersihkan bangunan yang terbuat dari kayu dan papan tersebut.

Dalam sekejab atas kerjasama serta bahu membahu anggota satgas dan para santri, bangunan pun sudah roboh dan langsung dibersihkan. 

"Bangunan yang dirubuhkan merupakan bangunan yang sudah tidak terpakai, yang dulunya pernah dipakai sebagai asrama untuk santri, karena sekarang sudah ada bangunan yang baru dan lebih layak makanya bangunan tersebut dibongkar dan dibersihkan dan lokasi bisa digunakan untuk yang lain," tutur Dede Suleiman 

Dede Suleiman yang sehari-hari sebagai kepala pondok Pesantren Darussakinah Batu Bersurat, tak lupa mengucapkan banyak terima kasih atas partisipasi kepada anggota satgas TMMD yang membantu dalam pembongkaran dan pembersihan bangunan ini.

"Mudah-mudahan kegiatan ini bisa lebih meningkatkan silahturahmi dan apa yang di lakukan para anggota TNI hari ini bisa menjadi nilai ibadah dan ladang amal bagi kita semua," harap Dede. (***)

Akses berita terbaru versi mobile di: m.riaueditor.com
BERITA TERKAIT:
Yatim Berprestasi, Syahira Yang Hampir Putus Asa
Ini Syarat Dapat Bantuan Rp 600 Ribu Dari Jokowi
Kisah Perjuangan Riski Penyandang Disabilitas Tetap Semangat Jalani Hidup
95 Paket Bantuan Spesifik Diserahkan Kepada Perempuan, Anak, dan Lansia di Kabupaten Siak
Prajurit Satgas Pamtas Yonif 125/Simbisa Bantu Warga Panen Padi di Tapal Batas

Tinggalkan Komentar

Nama*
Email*
Website
Komentar*

* Masukkan kode diatas!
BERITA TERBARU
Karirpad
free web site hit counter