Home  / 
Shalat Ju’mat Momen Terbaik Bagi Prajurit Yonif 132/Bima Sakti Jalin Silaturrahmi Dengan Masyarakat
Jumat, 9 November 2018 | 18:53:03
penrem031/wirabima
BANGKINANG, riaueditor.com - Jumat (9/11/2018), Bertempat di Masjid As-Sholihin Salonge Kampar Prajurit Yonif 132/BS melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) Shalat Jumat bersama masyarakat dilingkungan setempat. 

Danyonif 132/BS Mayor Inf Wishuda Utama menyampaikan bahwa kegiatan Sholat Jum'at berjamaah ini selalu dilaksanakan setiap minggu di masjid-masjid yang berbeda dengan tujuan agar terjalin komunikasi dan kedekatan yang baik, antara Prajurit, Tokoh Agama, serta masyarakat. 

Kedekatan dengan semua elemen masyarakat terus digelorakan oleh TNI AD khususnya Yonif 132/BS untuk memelihara kemanunggalan TNI dan Rakyat sekaligus menyampaikan pesan-pesan keamanan kepada masyarakat, untuk ikut berperan aktif dalam menjaga lingkungan.

Khotbah Jumat tersebut di isi oleh Ustad Bustaman dengan judul "Setiap umat muslim wajib mengerjakan 3 perkara perintah Allah". Ustad Bustaman mengatakan dalam melaksanakan perintah Allah, laksanakanlah dengan ikhlas hati sehingga pahala yang kita terima akan bertambah.

Umat Muslim juga wajib mensyukuri nikmat Allah karena Allah berfirman, "Barang siapa yang mensukuri nikmat-Ku, maka akan Ku tambah nikmat yang lainnya. Akan tetapi, barang siapa yang kufur atas nikmat-Ku, niscaya azab Ku sangat pedih. Jadi marilah kita bersama-sama melaksanakan perintah Allah dengan sebaik-baiknya, agar kita mendapatkan pahala yang berlimpah, ungkapnya. 

Kegiatan Sholat jum'at berjamaah tersebut berjalan khusyuk dan ditutup dengan doa bersama yang dipimpin oleh Ustad Bustaman.(Penrem 031/WB)

Akses berita terbaru versi mobile di: m.riaueditor.com
BERITA TERKAIT:
Shalat Istisqa, Ini Harapan Danramil 11 Tambusai
Panglima TNI Bersama Presiden RI Sholat Istighosah Atasi Karhutla Riau
Mobil Pintar Satgas Yonif Mekanis Raider 411 Kostrad Datangi Kampung Rawabiru Papua
Satgas Pamtas RI-PNG Yonif 411 Kostrad Serahkan Barbuk Ribuan Miras kepada Polisi
Salat Istisqa, Warga Kenakan Masker

Tinggalkan Komentar

Nama*
Email*
Website
Komentar*

* Masukkan kode diatas!
BERITA TERBARU
Karirpad