SELAMAT HARI RAYA IDUL FITRI 1442 H
Home  / Jagad Unik
Duh! Pria Ini Bersanding di Pelaminan dengan Pasangan Hanya Pakai Kolor
Kamis, 8 April 2021 | 22:26:11
Tangkapan layar media sosial
JAKARTA - Dunia maya kembali dihebohkan dengan potret pernikahan yang tak biasa. Seorang pria bernama Suprapto menghadiri acara nikahannya dengan kondisi memprihatinkan. Hadir bertelanjang dada dengan badan penuh luka hingga viral di media sosial.

Kejadian ini diabadikan dan ramai setelah diunggah oleh akun Instagram @viral_updates pada Minggu (4/4/2021).

Istri Suprapto, Elinda Dwi Kristiani mengkonfirmasi kebenaran dari foto-foto yang ramai beredar. Menurut ceritanya, Ia dan Suprapto menikah pada (2/4/2021) di kediamannya, daerah Lengkong, Kabupaten Nganjuk, Jawa Timur.

Elinda menjelaskan alasan dibalik suaminya yang hadir telanjang dada pada saat pelaminan. Ia bercerita bahwa hal itu dilakukan karena Suprapto baru saja menjalani operasi pasca kecelakaan tunggal yang dialaminya.

"Karena habis operasi bahunya, dan itu baru aja pulang dari rumah sakit," ujarnya dikutip dari Instagram @viral_updates.

Berdasarkan penuturan Elinda, suaminya mengalami sebuah kecelakaan tunggal. Kecelakaan yang tepat terjadi, empat hari sebelum acara pernikahannya dilangsungkan.

"Waktu itu suami saya mau beli bensin. Tiba-tiba di pertengahan perjalanan suami saya tidak sadarkan diri lalu terjatuh dari sepeda motor. Kecelakaan sendiri," jelas Elinda.

Kecelakaan tersebut, membuat Suprapto harus menjalani operasi di bahu kirinya. Meskipun begitu, Elinda mengaku tak ada halangan berarti setelahnya. Acara pernikahan keduanya berlangsung lancar meski dengan kehadiran Suprapto yang penuh luka.

"Alhamdulillah (pernikahan berjalan) lancar," jelasnya.

Kejadian ini tentu menjadi pelajaran berharga bagi pasangan yang ingin menikah. Beberapa warganet pun menyoroti hal tersebut, dengan mengingatkan kembali mengenai pernikahan dalam budaya Jawa.

"Kalo di Jawa seminggu sebelum hari H gak boleh keluar ya salah satunya gara-gara ini..," ujar salah seorang warganet.

"Ada baiknya orang tua jaman dulu terutama adat Jawa, melarang kita keluar rumah sebelum mendekati hari H pernikahan.... Bisa buat pelajaran buat yang mau nikah tapi masih pengen kelayapan..monggo klo ada apa-apa tanggung sendiri akibatnya..," timpal seorang warganet lainnya.

Potret pernikahan keduanya pun menjadi viral diperbincangkan di media sosial. Video ini telah disaksikan sekitar 12 ribu kali dan mendapat 500an like pada akun @viral_update. Telah diunggah ulang beberapa akun lain, ke beberapa kanal dan medium.

(Timothy Putra Noya/okezone.com)

Akses berita terbaru versi mobile di: m.riaueditor.com
BERITA TERKAIT:
Pedagang dan Pengunjung Pasar Tak Pakai Masker, Dihukum Sanksi Sosial Bersihkan Pasar
Beri Nasihat, LAM Pekanbaru Maafkan Kekeliruan Keanu Soal Tanjak
Jenazah Pria ODGJ Pelaku Pengrusakan Warung, Kini di RSUD Arifin Achmad
Cemburu Ada Pria Lain, Mahasiswa di Pekanbaru Gantung Diri di Kamar Kos Pacarnya
Sambangi Warga, Satgas Yonif 125/Simbisa Bagikan Pakaian Layak Pakai

Tinggalkan Komentar

Nama*
Email*
Website
Komentar*

* Masukkan kode diatas!
BERITA TERBARU
Karirpad
free web site hit counter