Home  / Jagad Unik
Duh, Pria Ini Kirim Karangan Bunga Nagih Utang ke Pesta Nikah
Rabu, 28 Agustus 2019 | 21:27:07
Karangan bunga menagih utang
Karangan bunga biasanya digunakan untuk memberi ucapan selamat dan ikut berbahagia atas pernikahan atau pencapaian prestasi suatu instansi. Akan tetapi, lain cerita dengan yang satu ini. 

Beredar foto di Instagram yang diunggah akun @brorondm, 24 Agustus 2019, memperlihatkan karangan bunga dengan pesan menagih utang dikirim ke pesta pernikahan. "Bos, bayar hutang seharusnya sebelum pesta, dari Bro Ron," salah satu bunyi pesan. 

Sepertinya pihak pengirim sudah putus asa, sehingga melakukan kreativitas yang tentunya bikin malu pihak penerima tersebut. "Telpon Bro Ron tolong diangkat penting perihal hutang, dari Bro Ron."

Di caption pun tertulis bahwa pihak penagih yang disebut bernama Bro Ron itu sudah menghubungi ke rumah dan tak segan akan mengirim karangan bunga ke kantor orangtuanya.

"Nagih #hutang yang berlarut larut tanpa jalan keluar. Kirim ke kondangan saja. Tetap gak mampan? Gue kirim terus ke rumahnya mulai minggu depan. Rumah gak mampan? Berikutnya ke kantor bapaknya!! Dari pada berantem, bisa masuk penjara jadinya. Kalau punya bukti, ngapain takut nagih."

Waduh, urusan utang begini sebaiknya diselesaikan dengan damai, ya. Dan jangan sampai ketika ditagih malah menghindar. Karangan bunga nagih utang dikirim ke pesta pernikahan tentunya tak hanya bikin malu, tapi bisa bakal teringat seumur hidup pedihnya.

(viva.co.id)

Akses berita terbaru versi mobile di: m.riaueditor.com
BERITA TERKAIT:
Gawat! Utang BUMN Kian Bengkak, Garuda & KRAS Jadi Sorotan
Mandiri Restrukturisasi Utang KRAS Rp 8 T, Bank Lain?
Fitch: Utang BUMN Karya Terdongkrak, Perlu Pembayaran Segera
Indonesia Bergemuruh, Ahsan/Hendra Rebut Tahta Juara Dunia 2019
Dahsyat, Ahsan/Hendra Lolos ke Final Kejuaraan Dunia Bulutangkis 2019

Tinggalkan Komentar

Nama*
Email*
Website
Komentar*

* Masukkan kode diatas!
BERITA TERBARU
Karirpad