Home  / Jagad Unik
Kisah Pria Tertinggi di Pakistan yang Kesulitan Dapat Jodoh
Rabu, 23 Januari 2019 | 20:40:35
(Foto: Gulf News)
Pria tertinggi di Pakistan yang justru kesulitan mendapat jodoh
Seorang pria asal Pakistan bernama Zia Rashid selalu menarik perhatian banyak orang. Bagaimana tidak, ia akan selalu terlihat mencolok lantaran memiliki tinggi sekitar 2,4 meter. Jika dibandingkan dengan pria tertinggi di dunia, dia lebih pendek 7,6 meter. Meski demikian, Zia Rashid adalah pria tertinggi di Pakistan.

Melansir dari Gulf News pada Rabu (23/1) pria itu baru berusia 23 tahun. Meski terbilang masih sangat muda, namun pria kelahiran kota Multan, Provinsi Punjab ini sudah gencar mencari belahan jiwanya. Hanya saja dia selalu gagal mendapatkannya.

Meski secara fisik, dalam artian tinggi badannya yang sangat jangkung itu menarik perhatian banyak orang, namun tak lantas mudah menarik hati perempuan. Tinggi badannya itu selalu menjadi alasan bagi para perempuan. Hingga kini belum ada yang mau menerima cintanya.

Tidak hanya seorang diri, bahkan keluarga pria asal Pakistan itu juga berjuang keras untuk mencarikan jodoh. Zia Rashid mengatakan bahwa keluarganya bahkan mencoba mencarikannya jodoh ke sejumlah keluarga. Nihil, tidak ada yang tertarik dengannya.

Hingga akhirnya tebersit di benaknya untuk berhenti memikirkan jodoh. Zia Rashid mulai menanamkan pemikiran bahwa jodoh bukanlah satu-satunya yang harus dikejar dalam jangka pendek ini. Ada hal lain yang harus dilakukannya.

Di antaranya adalah pekerjaan, sebab hingga kini dia kesulitan mencari pekerjaan tetap di Pakistan. Zia Rashid berharap agar pemerintah setempat menyadari keunikannya itu dan menawarinya pekerjaan. Di usianya yang sudah menginjak 23 tahun tentu membuatnya harus bekerja untuk masa depan.

Tidak hanya masalah jodoh dan pekerjaan, masalah lain juga muncul dari tinggi badannya yang tak lazim itu. Zia Rashid mengaku kesulitan mencari pakaian dan sepatu siap pakai. Dia harus memesannya terlebih dahulu. Selain itu, pria jangkung itu juga tidak bisa menaiki bus umum lantaran tidak cukup ruang bagi kakinya saat duduk.

Meski demikian, Zia Rashid tetap berpikir positif dan bersyukur dengan apa yang telah dianugerahkan tuhan untuknya. Dia bersyukur dan bangga lantaran berbeda dengan orang lain. Ketika dia menjadi pusat perhatian, maka hatinya akan merasa senang. Bahkan keunikannya itu membuatnya beberapa kali diundang ke berbagai acara. Terakhir kali dia diundang dalam sebuah acara di Zimbabwe.

Beberapa orang meyakini bahwa jodoh itu ada di tangan tuhan. Tugas dari manusia adalah berusaha dan berdoa. Jika belum diberikan untuk saat ini, mungkin tuhan memiliki rencana lain di masa yang akan datang. Termasuk perihal rezeki. Sudah sepatutnya manusia tetap berusaha dan berprasangka baik dengan tuhan dan sesama manusia.


(kumparan.com)

Akses berita terbaru versi mobile di: m.riaueditor.com
BERITA TERKAIT:
BMKG Prediksi Gelombang Tinggi Terjang Perairan Jakarta Malam Ini
Pengusaha Keluhkan Tarif Tol Trans Jawa yang Begitu Mahal
100 Kali Donor Darah, 842 Orang Dapat Cincin Emas
Momen Penuh Haru, Fans Barcelona Menangis Dapat Lemparan Jersey
Nikah karena Dijodohkan, Pengantin Wanita Ini Menangis di Pelaminan Minta Pulang

Tinggalkan Komentar

Nama*
Email*
Website
Komentar*

* Masukkan kode diatas!
BERITA TERBARU
Karirpad