Home  / Internasional
Diduga Berperan Jadi Yesus, Paris Jackson Diganjar Petisi
Jumat, 3 Juli 2020 | 06:59:21
(AFP/Frazer Harrison)
Warganet meluncurkan petisi penolakan terhadap Habit, film arahan Janell Shirtcliff yang menggandeng aktris Paris Jackson untuk berperan sebagai Yesus.
JAKARTA - Warganet meluncurkan petisi penolakan terhadap Habit, film arahan Janell Shirtcliff yang menggandeng aktris Paris Jackson, diduga untuk berperan sebagai Yesus.

Sebagaimana dilansir E!News, warganet membuat petisi bertajuk "Cegah distribusi film `Habit`" itu pekan lalu dan kini sudah mendapatkan lebih dari 270 ribu tanda tangan.

Keterangan dalam petisi itu menyebut bahwa film Habit menistakan agama. Mereka mendesak para pendukung untuk meningkatkan kesadaran dan menyebarkan informasi akan hal ini.

Petisi tersebut juga membahas tentang karakter Yesus dalam film itu yang diduga digambarkan sebagai perempuan lesbian. Mereka lantas menuduh Paris memerankan tokoh sebagai "Yesus lesbian."

Putri musisi Michael Jackson itu sendiri sebelumnya mengaku bahwa dia merupakan bagian dari komunitas LGBT, tapi sejauh ini orientasi seksual dari karakter yang diperankannya di film Habit belum diungkap.

Yang pasti, Paris akan tampil bersama sejumlah bintang lain, termasuk Gavin Rossdale dan Bella Thorne. Berdasarkan laporan Entertainment Weekly, film ini menggambarkan seorang gadis jalanan cerdas dan seorang pemuja Yesus yang menyamar sebagai biarawati ketika mencoba melarikan diri akibat kesepakatan narkoba.

Sementara Paris belum bersuara, Thorne menanggapi isu ini lewat sebuah unggahan di fitur Story di Instagram dengan pesan, "Karena Yesus adalah seorang perempuan...wowowowowo."

Sebelum diumumkan terlibat dalam proyek film Habit, Paris sempat memamerkan kemampuan berakting lewat peran di film Gringo pada 2018 dan serial televisi Scream.

(CNNIndonesia.com)

Akses berita terbaru versi mobile di: m.riaueditor.com
BERITA TERKAIT:
AS Bakal Membalas Jika Bentrok dengan China di LCS
AS Diduga Minta Jepang Ikut Larang TikTok Perangi China
Istana: Gugus Tugas tidak Bubar tapi Jadi Satuan Tugas
Makin Panas, Inggris Kirim Kapal Perang ke Laut China Selatan
Israel Ubah Masjid Al Ahmar jadi Bar

Tinggalkan Komentar

Nama*
Email*
Website
Komentar*

* Masukkan kode diatas!
BERITA TERBARU
Karirpad
free web site hit counter