Home  / Internasional
Punya 15 Istri, Raja Afrika Borong 19 Rolls-Royce dan 120 BMW
Kamis, 21 November 2019 | 15:12:29
Photo : Carscoops
Rolls-Royce pesanan Raja Afrika
Menjadi raja di negara miskin, tak membuat Mswati III menahan diri untuk memanjakan diri. Raja yang hadir saat pelantikan Presiden Jokowi, beberapa waktu lalu itu diketahui memiliki 15 istri dan 23 anak.

Tak hanya hidup poligami, ia ternyata juga menyukai hidup mewah. Dilansir dari Carscoops, Kamis 21 November 2019, Mswati III memesan ratusan mobil mewah dari Jerman dan Inggris.

Sebanyak 19 unit Rolls-Royce dan 120 unit BMW pesanannya, sudah dikirim ke negara yang ia pimpin, Eswatini. Hal itu dikonfirmasi langsung oleh sekretarisnya, Wandile Dludlu.

"Pekan lalu, mobil dikirim ke Eswatini. Akan digunakan untuk keperluan pribadi Raja, ibu dan istri-istrinya," ujar Wandile.

Salah satu Rolls-Royce yang dipesan, yakni sport utility vehicle Cullinan. Mobil yang namanya diambil dari batu permata itu banderolnya mulai dari US$325 ribu, atau sekitar Rp4,5 miliar. Namun, yang ia pesan adalah edisi khusus, sehingga harganya bisa dua kali lipat.

Mswati III dikenal sebagai penggemar mobil buatan Jerman. Sebelum memesan ratusan BMW, ia sudah memiliki 20 Mercedes-Maybach S600 Pullman, yang satu unitnya seharga US$1 juta atau setara Rp14 miliar.

Tidak diketahui, dari mana uang yang ia dapat untuk membeli semua mobil mewah itu. Eswatini hanya negara kecil di Afrika, yang mengandalkan gula dan garmen sebagai komoditi ekspor.

(viva.co.id)

Akses berita terbaru versi mobile di: m.riaueditor.com
BERITA TERKAIT:
Ditinggal Suami Ronda, Istri di Sleman Asyik Selingkuh dengan Dukuh Desa
Pemborong Mangga Tewas Tersengat Listrik Tegangan Tinggi
15 Pegawai Suspect Corona, Gedung Kemendikbud Ditutup 14 Hari
Kemenkes Tetapkan Tarif Maksimal Rapid Test Corona Rp150 Ribu
Istri dan Selingkuhan Sama-Sama Hamil, Suami di Medan Ini Juga Terancam Penjara

Tinggalkan Komentar

Nama*
Email*
Website
Komentar*

* Masukkan kode diatas!
BERITA TERBARU
Karirpad
free web site hit counter