Home  / Internasional
Raja Salman Kasih Hadiah Kalung ke Halimah, Ini Penampakannya!
Jumat, 8 November 2019 | 09:05:16
(Foto: SPA)
Raja Arab memberikan kalung kepada Presiden Halimah
Raja Salman menerima kedatangan tamu penting di negaranya yakni Presiden Singapura Halimah Yacob. Bahkan ia menghadiahkan sesuatu ke Presiden Halimah.

Pertemuan Raja Salman dengan Presiden Halimah itu juga dihadiri oleh Emir Riyadh Pangeran Faisal Bin Bandar, Menteri Negara Pangeran Mansour Bin Miteb, Menteri Dalam Negeri Abdul Aziz Bin Saud Bin Naif, Menteri Luar Negeri Pangeran Faisal Bin Farhan, Anggota Kabinet Dr. Musaed Al-Aiban, Menteri Perdagangan Majed Al-Qasabi, Menteri Keuangan Mohammed Al-Jadaan, dan Duta Besar Arab Saudi untuk Singapore, Saad Al-Saleh.

Saat bertemu dengan Presiden Halimah di Riyadh, Raja Salman membicarakan hubungan antara Kerajaan Arab Saudi dengan Singapura.


Keduanya juga membahasa peluang untuk meningkatkan kerja sama antara kedua negara di semua bidang. Mereka meninjau sejumlah masalah yang menjadi perhatian bersama.

Presiden Halimah juga menyatakan kegembiraannya atas kunjungan ke Arab Saudi dan bisa bertemu dengan Raja Salman.

Sebagai bentuk kegembiraan, rupanya Raja Salman memberikan hadiah berupa kalung yang sangat indah kepada Presiden Halimah. Pasti semua perempuan suka melihat keindahan kalung yang diberikan kepada Presiden Halimah.

Seperti dilansir Saudi Gazette, Rabu (6/11/2019), Presiden Halimah diberi sebuah Kalung Raja Abdulaziz sebagai bentuk penghormatan kepadanya.

Kalung ini biasanya diberikan sebagai penghargaan kepada para kepala negara seperti para raja dan presiden. Selain Presiden Halimah, beberapa tokoh penting juga pernah menerima kalung Raja Abdul Aziz.

Presiden Halimah mengatakan, ia sangat bahagia bisa bertemu dengan Raja Salman. "Pertemuan kami berlangsung hangat dan memperkuat hubungan baik antara Singapura dan Arab Saudi."

"Saya juga sangat gembira menerima hadiah kalung Raja Abdulaziz dari Raja Salman," ujar Presiden Halimah dalam Facebook-nya.

(okezone.com)

Akses berita terbaru versi mobile di: m.riaueditor.com
BERITA TERKAIT:
Tiga Syarat Dapat Kartu Prakerja Jokowi
Perusahaan Jepang Siap Manfaatkan Limbah Kelapa Sawit Jadi Pembangkit
Ahok Soal Penolakan SP Pertamina: Tuhan Saja Ada yang Nentang
Kakinya Hilang Kena Ranjau, Kopral Mugiyanto Bangkit Kini Sukses Usaha
Babinsa Koramil 10 Kunto Darussalam Beri Wawasan Kebangsaan

Tinggalkan Komentar

Nama*
Email*
Website
Komentar*

* Masukkan kode diatas!
BERITA TERBARU
Karirpad