Home  / Internasional
Raja Salman Kasih Hadiah Kalung ke Halimah, Ini Penampakannya!
Jumat, 8 November 2019 | 09:05:16
(Foto: SPA)
Raja Arab memberikan kalung kepada Presiden Halimah
Raja Salman menerima kedatangan tamu penting di negaranya yakni Presiden Singapura Halimah Yacob. Bahkan ia menghadiahkan sesuatu ke Presiden Halimah.

Pertemuan Raja Salman dengan Presiden Halimah itu juga dihadiri oleh Emir Riyadh Pangeran Faisal Bin Bandar, Menteri Negara Pangeran Mansour Bin Miteb, Menteri Dalam Negeri Abdul Aziz Bin Saud Bin Naif, Menteri Luar Negeri Pangeran Faisal Bin Farhan, Anggota Kabinet Dr. Musaed Al-Aiban, Menteri Perdagangan Majed Al-Qasabi, Menteri Keuangan Mohammed Al-Jadaan, dan Duta Besar Arab Saudi untuk Singapore, Saad Al-Saleh.

Saat bertemu dengan Presiden Halimah di Riyadh, Raja Salman membicarakan hubungan antara Kerajaan Arab Saudi dengan Singapura.


Keduanya juga membahasa peluang untuk meningkatkan kerja sama antara kedua negara di semua bidang. Mereka meninjau sejumlah masalah yang menjadi perhatian bersama.

Presiden Halimah juga menyatakan kegembiraannya atas kunjungan ke Arab Saudi dan bisa bertemu dengan Raja Salman.

Sebagai bentuk kegembiraan, rupanya Raja Salman memberikan hadiah berupa kalung yang sangat indah kepada Presiden Halimah. Pasti semua perempuan suka melihat keindahan kalung yang diberikan kepada Presiden Halimah.

Seperti dilansir Saudi Gazette, Rabu (6/11/2019), Presiden Halimah diberi sebuah Kalung Raja Abdulaziz sebagai bentuk penghormatan kepadanya.

Kalung ini biasanya diberikan sebagai penghargaan kepada para kepala negara seperti para raja dan presiden. Selain Presiden Halimah, beberapa tokoh penting juga pernah menerima kalung Raja Abdul Aziz.

Presiden Halimah mengatakan, ia sangat bahagia bisa bertemu dengan Raja Salman. "Pertemuan kami berlangsung hangat dan memperkuat hubungan baik antara Singapura dan Arab Saudi."

"Saya juga sangat gembira menerima hadiah kalung Raja Abdulaziz dari Raja Salman," ujar Presiden Halimah dalam Facebook-nya.

(okezone.com)

Akses berita terbaru versi mobile di: m.riaueditor.com
BERITA TERKAIT:
Dukung New Normal, Hotel-Hotel di Riau Siap Jalankan Protokol Kesehatan
TNI/Polri dan Perangkat Kecamatan Bonai Darussalam Bersinergi Laksanakan Pengawasan di Pos Covid-19  
Pemerintah Bidik PSN Serap 19 Juta Tenaga Kerja hingga 2024
Gubri Ingin Masjid Raya Annur Jadi Contoh Penerapan Protokol Kesehatan
KPU Lapor ke Bareskrim terkait Dugaan Kebocoran DPT

Tinggalkan Komentar

Nama*
Email*
Website
Komentar*

* Masukkan kode diatas!
BERITA TERBARU
Karirpad