Home  / Hukrim
Kasat Lantas, Kasat Binmas dan Dua Kapolsek di Jajaran Polresta Pekanbaru Dimutasi
Jumat, 4 Juni 2021 | 12:11:04
riaueditor
PEKANBARU, riaueditor.com - Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol H Nandang Mukmin Wijaya pimpin upacara Serah Terima Jabatan (Sertijab) Kasat Lantas, Kasat Binmas, Kapolsek Pekanbaru Kota dan Kapolsek Limapuluh dalam upacara yang dilaksanakan di Aula Zapin, Jumat (4/6/2021).

Dalam kesempatan tersebut turut hadir Waka Polresta Pekanbaru AKBP M Hasyim Risahondua, para Kabag, para Kasat, para Kapolsek, para Perwira, serta anggota Polresta Pekanbaru. 

Adapun pejabat baru di Mapolresta Pekanbaru antara lain, Kasat Lantas Polresta Pekanbaru dijabat oleh AKP Angga Wahyu Prihantoro, Kasat Binmas oleh Kompol Ferizal, Kapolsek Pekanbaru Kota dijabat oleh AKP Josina Lambiombir dan Kapolsek Limapuluh dijabat AKP Stevie Arnold Rampengan.

Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol H Nandang Mukmin Wijaya menyampaikan, alih tugas dan serah terima jabatan di lingkungan Polri merupakan hal yang lumrah, serta merupakan dinamika organisasi yang pada saat tertentu perlu dilaksanakan

"Diharapkan dengan pelantikan jabatan ini, dijadikan sebagai pemicu semangat kerja, dan kepada pejabat yang baru dilantik agar bekerja lebih baik sebagai wujud profesionalisme dan pengabdian kepada masyarakat," kata Nandang. 

Lanjutnya, kepada Kasat Lantas, Kasat Binmas dan para Kapolsek yang baru untuk segera melakukan pemetaan pada setiap wilayah untuk menyongsong tantangan tugas dimasa mendatang.

"Untuk pejabat yang lama, saya mengucapkan terima kasih untuk kontribusi yang telah diberikan, terima kasih telah menyalurkan ilmu-ilmu yang dimiliki kepada Polresta Pekanbaru. Saya mohon maaf apabila memiliki kesalahan ataupun kekurangan selama kepemimpinan saya," ucapnya.

"Kepada pejabat baru agar selalu memantau situasi kamtibmas yang ada dilapangan, pendekatan kepada tokoh masyarakat serta instansi terkait, antisipasi penularan Covid-19, karhutla dan kriminalitas dan upaya penegakan hukum terhadap para pelaku C3, serta tuntaskan dalam penyelesaian setiap kasusnya," tambah Nandang. 

Dalam kegiatan Sertijab tersebut pejabat yang baru diambil sumpah jabatan, kemudian dilanjutkan penanda tanganan berita acara, dan serah terima jabatan dengan pejabat yang lama. 

Selama pelaksanaan upacara berjalan dengan lancar dan tetap mematuhi protokol kesehatan. (D2)


Akses berita terbaru versi mobile di: m.riaueditor.com
BERITA TERKAIT:
804 Casis Bintara dan Tamtama TA 2021 Polda Riau Lolos Ketahap Pemeriksaan Kesehatan II
Gunakan Motor, Kapolda dan Danrem 031/WB Tinjau Pos PPKM dan Pelaksanaan Vaksinasi di Kerinci Kanan Siak
Covid-19 Nyata dan Ada, Kapolda Ajak Aktifkan Posko PPKM Mikro di Area Publik dan Kawasan Tertentu se Prov Riau
Rohul dan Kepulauan Meranti Tak Ada Ruang ICU, Waspada Kematian Pasien Covid-19
Diduga Kelelahan, Sopir Avanza Tabrak Dua Sepeda Motor Parkir dan Petugas Kebersihan Jalan

Tinggalkan Komentar

Nama*
Email*
Website
Komentar*

* Masukkan kode diatas!
BERITA TERBARU
Karirpad
free web site hit counter