Home  / Hukrim
16 Kali Beraksi, Jambret di Kota Pekanbaru Roboh Ditembak Polisi
Selasa, 18 Mei 2021 | 18:32:20
riaueditor
PEKANBARU, riaueditor.com - Seorang pelaku kasus jambret belasan TKP di Kota Pekanbaru, Riau, berinisial FI alias Balon (20) ditembak polisi pada bagian betis kedua kaki karena mencoba kabur saat dilakukan pengembangan usai ditangkap. 

Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol Nandang Mukmin Wijaya mengatakan, pelaku berhasil ditangkap disebuah rumah di Jalan Budi Dermawan Panam tepatnya di belakang Pasar Selasa Kelurahan Tuah Karya Kecamatan Tampan Kota Pekanbaru, Riau, Minggu (12/5/2021) siang, sekitar pukul 12.00 Wib. 

"Penangkapan berawal dari informasi dan hasil penyelidikan Unit Reskrim Polsek Senapelan," ungkap Nandang, Selasa (18/5/2021).

Dari hasil interogasi, kata Nandang, polisi berhasil menangkap pelaku lainnya berinisial MD alias Danil (25). Pelaku Robin mengaku sudah melakukan tindak pidana jambret di 16 TKP berbeda di wilayah hukum Polreta Pekanbaru.

Antara lain di Jalan Garuda Sakti KM 1, Jalan Suka Karya Sialang Munggu Tampan, Jalan HR Subrantas, Jalan Kualu dan lainnya. TKP terakhir di Jalan Melati Kelurahan Bina Widya Kecamatan Tampan pada Minggu (16/5/2021) pagi, sekitar pukul 08.00 Wib.

"TKP terakhir itu korbannya seorang wanita yang tengah menyeberangi jalan, tiba-tiba pelaku menarik kalung emas rantai dengan mainan huruf R yang ada dileher korban hingga korban terjatuh," kata Nandang. 

Lanjut Nandang, dari tangan kedua pelaku polisi mengamankan barang bukti berupa, 1 untai kalung emas rantai seberat 2 gram yang sudah dan terputus 1 unit sepeda motor Honda Beat warna merah Nopol BM 5341 ZAO dan 1 buah kaos lengan pendek warna putih merk bronze yang digunakan pelaku saat menjalankan aksinya.

"Saat ini Polsek Senapelan masih melakukan pengembangan terhadap pelaku Robin, sedangkan pelaku Danil diserahkan ke Polsek Tampan untuk pengusutan lanjut," tegas Nandang. (R11)


Akses berita terbaru versi mobile di: m.riaueditor.com
BERITA TERKAIT:
Polresta Pekanbaru Lakukan Vaksinasi Massal di Pondok Pesatren Miftahul Huda
Urus SIM di Satlantas Polres Dumai, Pemohon Langsung Ikut Vaksinasi Covid-19
PPDB Tingkat SMA/SMK Sederajat di Riau mulai dibuka 14-21 Juni
Tujuh Kapal Pukat Harimau Ditangkap di Perairan Rohil
Antisipasi Tindak Pidana Perairan, Ditpolairud Polda Riau Lakukan Patroli Sinergitas Bersama

Tinggalkan Komentar

Nama*
Email*
Website
Komentar*

* Masukkan kode diatas!
BERITA TERBARU
Karirpad
free web site hit counter