Home  / Hukrim
Arus Balik Meningkat, Polres Rokan Hilir Perketat Penyekatan Termasuk Jalan Alternatif
Minggu, 16 Mei 2021 | 12:28:40
riaueditor
TANAH PUTIH, riaueditor.com -Sejak lebaran hari ketiga sampai hari ini arus balik meningkat. Bahkan masyarakat Kabupaten Rohil banyak yang berbondong-bondong menuju ke tempat wisata yang berada di Dumai maupun Duri, baik menggunakan roda dua maupun roda empat.

Untuk mengantisipasi meningkatnya jumlah masyarakat yang keluar masuk Kabupaten Rokan Hilir, Pos Pam Rantau Bais meningkatkan penyekatan kendaraan keluar masuk, yang langsung dipimpin oleh Kapolres Rokan Hilir AKBP Nurhadi Ismanto.

Namun masyarakat tidaklah menyerah dengan ketatnya petugas penyekatan terasebut, dan mereka mengambil jalan alternatif keluar masuk Kabupaten Rohil yaitu melalui Jalan Pemda Kepenghuluam Rantau Bais yang akan langsung keluar di Jalan Simpang Pemburu kemudian keluar di Jalan Lintas Dumai Duri.

Mengetahui hal tersebut, Kapolsek Tanah Putih Kompol Bambang Dewanto berkoordinasi dengan Pos Pam untuk menambah pos penyekatan di Kepenghuluan Rantau Bais yang merupakan jalan alternatif keluar masuk Kabupaten Rokan Hilir. Allhasil banyak masyarakat yang mencoba mencari jalan alternatif akhirnya putar arah kembali ke tempat asal.

"Penyekatan ini dilakukan tentunya untuk antisipasi dan menekan angka penyebaran Covid-19 yang saat ini terus meningkat, terlebih di liburan lebaran banyak masyarakat yang akan menuju tempat wisata maupun bersilatirahmi dengan keluarga di luar kabupaten tempat tinggalnya yang akan beresiko terhadap penularan Covid-19," kata Bambang. (**)

Akses berita terbaru versi mobile di: m.riaueditor.com
BERITA TERKAIT:
Urus SIM di Satlantas Polres Dumai, Pemohon Langsung Ikut Vaksinasi Covid-19
Angka Pasien Sembuh Covid-19 Meningkat, Ini kata Kadinkes Riau
NasDem: Kemenag Harus Perbaiki Rencana Program dan Alokasi Anggaran
PB HMI Minta Pemerintah Harus Pertegas Posisi BNPB, Kita Tidak Pernah Tahu Apa yang Akan Terjadi Hari Esok
Wakapolda Riau : Arahan Presiden Harus Mampu Kita Jawab dan Jabarkan Dilapangan

Tinggalkan Komentar

Nama*
Email*
Website
Komentar*

* Masukkan kode diatas!
BERITA TERBARU
Karirpad
free web site hit counter