Home  / Hukrim
Masih Sandang Status Tersangka, Eki Khadafi Dinilai Kebal Hukum
Senin, 10 Mei 2021 | 17:31:16
Riaueditor
PEKANBARU, riaueditor.com - 
Saat status tersangka masih melekat atas dirinya, Gubernur Riau tetap menjadikan tersangka korupsi Eki Khadafi sebagai pejabat pemerintah. Hal ini dinilai bahwa Ekki kebal hukum.

Akibatnya status Ekki kini menjadi berbincangan publik di Riau. Ini disebabkan dari tindakan blunder Gubernur Riau H Syamsuar, yang mana tetap menjadikan tersangka korupsi sebagai pejabat di roda pemerintahannya.

Hingga kini belum ada tindakan tegas dari Gubernur Riau terkait posisi Ekki Khadafi dijabatan barunya sebagai kepala bagian ULP Provinsi Riau.

Melalui gerakan aksi diam Gerakan Pemuda Mahasiswa Pekanbaru Peduli Keadilan kembali menegur Gubernur Riau H Syamsuar dengan membentangkan spanduk di depan gedung BKD dan Inspektorat Provinsi Riau Jalan Cuk Nyak Dien, Kota Pekanbaru.

Dalam aksinya GPMPK menuntut Gubernur Riau untuk segera pecat Ekki Khadafi. "Sebegai tersangka tidak layak bila dijadikan pejabat pemerintah," kata Doan, salah seorang massa aksi.

Lanjutnya, aksi mereka ini tidak sampai disini dan tetap akan terus menyuarakan hingga ekki sebagai tersangka di pecat dari jabatannya.

Dengan tindakan blunder ini Pemprov Riau dinilai selalu memberikan peluang kepada tersangka korupsi untuk mendapat jabatan di pemerintahan Syamsuar. (**)

Akses berita terbaru versi mobile di: m.riaueditor.com
BERITA TERKAIT:
Bercanda soal AHY Masih Lama Jadi Presiden, Yasonna Laoly Minta Maaf
Angka Covid-19 di Riau Masih Melonjak
Menanti Sikap Tegas Gubri Syamsuar Pecat Tersangka Dugaan Korupsi, GPMPK Demo di Tugu Zapin
Setelah Bekuk 8 Tersangka, Polisi Kejar 6 Pelaku Penyerangan dan Pengrusakan Mobil K9 Bea Cukai Riau Lainnya
Terkuak, Ini Penyebab Ekonomi Masih Minus di Kuartal I-2021

Tinggalkan Komentar

Nama*
Email*
Website
Komentar*

* Masukkan kode diatas!
BERITA TERBARU
Karirpad
free web site hit counter