Home  / Hukrim
Kapolsek Tanah Putih Hadiri Rapat Koordinasi Tentang Evaluasi Penanganan Covid-19
Selasa, 20 April 2021 | 13:21:49
riaueditor
TANAH PUTIH, riaueditor.com - Kapolsek Tanah Putih Kompol YE Bambang Dewanto menghadiri kegiatan rapat koordinasi dalam rangka evaluasi penanganan Covid-19 di Kecamatan Tanah Putih, Selasa (20/4) sekitar pukul 09.30 Wib. 

Kegiatan rakor membahas masalah tentang pembentukan Pos PPKM di daerah yang warganya terdapat positif Covid-19 dan penekanan agar warga yang positif Covid-19 dapat berkurang di Kecamatan Tanah Putih itu bertempat di Aula Kecamatan Tanah Putih, Kabupaten Rokan Hilir, Provinsi Riau.

Rapat dihadiri Plt Camat Tanah Putih Nuraini, Kapolsek Tanah Putih Kompol YE Bambang Dewanto, Danramil Tanah Putih Kapten Arh Jemi, Kasi Pemerintahan Tanah Putih Wirya, Kasi Trantib Tanah Putih Alexander, Kapuskesmas Sedinginan dan Lurah/Penghulu se Kecamatan Tanah Putih serta undangan lainnya.

Dalam sambutannya, Kapolsek Tanah Putih Kompol YE Bambang Dewanto menyampaikan tentang intruksi Menteri Dalam Negeri No 9 tahun 2021 tentang Perpanjangan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat, dan meminta agar seluruh komponen yang terlibat dalam Posko PPKM bersinergi dalam upaya menekan angka penularan Covid 19 di Kecamatan Tanah Putih.

Selain itu di rakor tersebut Kompol YE Bambang Dewanto juga menyampaikan surat edaran Bupati Rohil No 331.1-730.182.1/IV/2021/321 tentang himbauan kepada masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan dalam menyambut bulan Suci Ramadhan dan Idul Fitri 1442 H.

"Giat rakor ini dalam rangka menyamakan persepsi dalam membahas penekanan agar masalah warga yang positif Covid-19 dapat berkurang di Kecamatan Tanah Putih," imbuh Bambang.

Selama berlangsungnya kegiatan situasi berjalan dengan aman kondusif. Serta menerapkan Prokes. (**)


Akses berita terbaru versi mobile di: m.riaueditor.com
BERITA TERKAIT:
Kasat Lantas, Kasat Binmas dan Dua Kapolsek di Jajaran Polresta Pekanbaru Dimutasi
Polsek Tanah Putih Lakukan Vaksinasi Door to Door ke Masyarakat dan Lansia
Polsek Tanah Putih Laksanakan Vaksinasi Covid-19 ke Masyarakat dan Lansia
Kapolsek Tanah Putih Serahkan Bantuan Sembako ke Pasien Covid-19
Polsek Tanah Putih Gelar Apel Kesiapan dan Pengecekan Alat Pemadam Karhutla

Tinggalkan Komentar

Nama*
Email*
Website
Komentar*

* Masukkan kode diatas!
BERITA TERBARU
Karirpad
free web site hit counter