SELAMAT HARI RAYA IDUL FITRI 1442 H
Home  / Hukrim
Bupati Siak Lantik Bapekam Perawang Barat dan PAW Bapekam Pinang Sebatang Barat
Sabtu, 17 April 2021 | 21:17:35
(Foto: Istimewa)
Bupati Siak Alfedri lantik pengurus Bapekam di kecamatan Tualang.
SIAK - Bupati Siak Alfedri melantik dan mengambil sumpah jabatan Badan Permusyawaratan Kampung (Bapekam) Perawang Barat serta Pengganti Antar Waktu (PAW) Bapekam Pinang Sebatang Barat yang dipusatkan di Aula Kantor Camat Tualang, Jumat (16/04/2021) sore.

Sebanyak 9 orang anggota Badan Permusyawaratan Kampung (Bapekam) Perawang Barat serta 1 orang Pengganti Antar Waktu (PAW) Pinang Sebatang Barat Kecamatan Tualang itu diharapkan menjalankan amanah dengan sebaik mungkin, sehingga bisa memberikan dampak bagi pembangunan serta kemajuan kampung.

"Alhamdulillah, pelantikan ini disambut dengan hujan, ini keberkahan buat kita. Semoga kita selalu dilindungi Allah, diberikan kemudahan kelapangan sehingga bisa menjalankan amanah selaku bapekam dengan baik.yang penting Bapekam ini bisa membantu terhadap jalannya roda pemerintahan Kampung,” harap Alfedri.

Alfedri menyebutkan, Bapekam juga diharapkan agar bisa menjadi mitra yang bersinergi dengan Pemerintah Kampung dalam mempercepat upaya dalam
mensejahterakan masyarakat kampung, sehingga apa yang diharapkan oleh masyarakat bisa terealisasi dengan baik.

“Bapekam sebagai mitra sejati penghulu hendaknya saling bersinergi, dalam konteks membangun kampung. Jadikanlah Bapekam ini sebagai organisasi pembelajaran, sehingga apa yang diharapkan bisa berjalan dengan baik,” tutupnya.

Turut hadir Plt Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Kampung (DPMK) Siak L Budhi Yuwono, Camat Tualang Zalik Efendi, serta penghulu kampung. ***

Akses berita terbaru versi mobile di: m.riaueditor.com
BERITA TERKAIT:
BMKG: Sudah Terjadi 9 Kali Gempa Susulan di Nias Barat dengan Rentang M 3,3-5,3
Gempa M 7,2 Guncang Barat Daya Nias Barat
Pengda JMSI Provinsi Banten Resmi Dilantik
Bangun Sinergi untuk Indonesia Bertulang Sehat dan Kuat, Perwatusi Resmi Dilantik
51 Tahun Kembalinya Irian Barat, Bupati Asmat: Warga Jangan Lagi Mudah Terprovokasi

Tinggalkan Komentar

Nama*
Email*
Website
Komentar*

* Masukkan kode diatas!
BERITA TERBARU
Karirpad
free web site hit counter