SELAMAT HARI RAYA IDUL FITRI 1442 H
Home  / Hukrim
Polsek Tanah Putih dan Instansi Terkait Bagikan Masker Gratis ke Warga
Selasa, 13 April 2021 | 11:22:59
riaueditor
TANAH PUTIH, riaueditor.com - Polsek Tanah Putih jajaran Polres Rokan Hilir bersama Instansi terkait melaksanakan Operasi Yustisi pelanggaran Protokol Kesehatan serta membagikan masker gratis kepada masyarakat di depan Posko PPKM Sedinginan Kelurahan Sedinginan Kecamatan Tanah Putih, Kabupaten Rohil, Senin (13/4/2021).

Kegiatan pembagian masker gratis ini merupakan salah satu bagian dari mensukseskan kedisiplinan warga dalam menjalankan protokol kesehatan (3M), salah satunya memakai masker. 

Seperti halnya yang dituturkan oleh Kapolsek Tanah Putih Kompol YE Bambang Dewanto bahwa untuk mendorong masyarakat patuh menggunakan masker tidak bisa hanya melalui operasi masker saja akan tetapi dengan pendekatan-pendekatan lainnya.

Bambang menambahkan, Operasi Yustisi menggunakan masker dalam rangka untuk meningkatkan kedisiplinan masyarakat dalam menerapkan protokol kesehatan guna menurunkan tingkat penyebaran Covid-19.

"Pembagian masker dan Operasi Yustisi akan kami gencarkan terus untuk mencegah penularan Covid-19 dan timbulnya klaster baru," ujarnya. 

Ia berharap, dengan Operasi yustisi ini masyarakat akan semakin sadar dan patuh serta lebih disiplin dalam melaksanakan protokol kesehatan dalam kegiatan sehari-hari. (**)


Akses berita terbaru versi mobile di: m.riaueditor.com
BERITA TERKAIT:
Masuk Pekanbaru, Pengendara dan Penumpang Wajib Tunjukkan Hasil Rapid Antigen
Lawan Arus dan Coba Kabur, Pengendara Motor di Pekanbaru Ditangkap Polantas Bawa Ganja
Polsek Tanah Putih Bersama TNI dan Masyarakat Bahu Membahu Padamkan Kebakaran Rumah
Polsek Tanah Putih Laaksanakan Pengamanan Sholat Idul Fitri
Larangan Mudik dan Patuhi Prokes, Bidhumas Polda Riau Bagikan Brosur

Tinggalkan Komentar

Nama*
Email*
Website
Komentar*

* Masukkan kode diatas!
BERITA TERBARU
Karirpad
free web site hit counter