SELAMAT HARI RAYA IDUL FITRI 1442 H
Home  / Hukrim
Kapolsek Tanah Putih dan Gugus Tugas Covid-19 Dirikan Pos PPKM di Kelurahan Sedinginan
Jumat, 9 April 2021 | 20:26:25
riaueditor
SEDINGINAN, riaueditor.com - Kapolsek Tanah Putih Kompol YE Bambang Dewanto bersama personil dan Tim Satgas Covid-19 dirikan Posko PPKM (Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat) Mikro di Jalan Tuanku Tambusai RT 03 RW 06, Lingkungan Cita Cita, Kelurahan Sedinginan Kecamatan Tanah Putih Kabupaten Rokan Hilir, Riau, Jumat (09/04/2021).

Pendirian Posko PPKM Mikro ini dikarenakan adanya warga yang terpapar virus Covid-19 dalam satu keluarga sekaligus untuk menekan angkap penyebarannya. 

Menyikapi hal tersebut, Kapolres Rokan Hilir AKBP Nurhadi Ismanto meminta agar Kapolsek Tanah Putih menjaga agar masyarakat yang tertular Covid-19 tidak bertambah lagi.

Di hari pertama dimulainya kegiatan di Posko PPKM ini dihadiri langsung oleh Kapolres Rohil AKBP Nurhadi Ismanto beserta Pajabat Utama Polres Rohil, Danramil 02/Taput, Kepala Puskesmas Sedinginan, Lurah Sedinginan, Babinsa, para Bhabinkamtibmas dan tokoh masyarakat Kelurahan Sedinginan.

Posko PPKM Mikro ini, selain melaksanakan penertiban masyarakat terhadap protokol kesehatan juga dilaksanakan hinbauan dan pembagian masker.

Diakhir kegiatan tersebut AKBP Nurhadi didampingi Pejabat Utama dan Kapolsek Tanah Putih dan gugus tugas Covid-19 menyempatkan diri mengunjungi warga yang terpapar sekaligus menyerahkan bantuan sembako tentunya dengan tetap mematuhi protokol kesehatan.

Tak hanya bantuan sembako, Polres Rokan Hilir juga melakukan penyemprotan Desinfektan di rumah masyarakat yang terpapar dan tetangga disekitarnya.

Kapolres Rokan Hilir AKBP Nurhadi Ismanto menyampaikan kepada Lurah Sedinginan agar terus mengoperasionalkan Pos PPKM secara rutin, supaya tidak terjadi lagi penyebaran Covid-19 lebih luas dengan mengajak masyarakat ntuk tetap protokol kesehatan demi keselamatan bersama. (**)

Akses berita terbaru versi mobile di: m.riaueditor.com
BERITA TERKAIT:
Masuk Pekanbaru, Pengendara dan Penumpang Wajib Tunjukkan Hasil Rapid Antigen
Lawan Arus dan Coba Kabur, Pengendara Motor di Pekanbaru Ditangkap Polantas Bawa Ganja
Polsek Tanah Putih Bersama TNI dan Masyarakat Bahu Membahu Padamkan Kebakaran Rumah
Polsek Tanah Putih Laaksanakan Pengamanan Sholat Idul Fitri
Larangan Mudik dan Patuhi Prokes, Bidhumas Polda Riau Bagikan Brosur

Tinggalkan Komentar

Nama*
Email*
Website
Komentar*

* Masukkan kode diatas!
BERITA TERBARU
Karirpad
free web site hit counter