SELAMAT HARI RAYA IDUL FITRI 1442 H
Home  / Hukrim
Polsek Tanah Putih Bagikan Sembako dan Salurkan Zakat Profesi ke Warga Kurang Mampu
Jumat, 2 April 2021 | 19:30:06
riaueditor
TANAH PUTIH, riaueditor.com - Polsek Tanah Putih jajaran Polres Rokan Hilir menyalurkan zakat profesi, sekaligus membagikan sedekah Jumat berupa uang dan paket sembako kepada warga kurang mampu, Jumat (02/4/2021).

Kapolres Rokan Hilir, AKBP. Nurhadi Ismanto dikonfirmasi melalui Kapolsek Tanah Putih Kompol YE Bambang Dewanto menuturkan, bantuan yang diberikan ini wujud kepedulian dari kepolisian kepada masyarakatnya yang kurang mampu untuk meringankan beban mereka. 

"Hari ini kami kembali membagikan paket sembako dan zakat profesi kepada warga kurang mampu yang ada di wilayah hukum Polsek Tanah Putih dalam program sedekah Jumat," ujarnya. 

Kegiatan ini sambung Bambang, selain meningkatkan silaturahmi antara Polri dan masyarakat melalui program sedekah Jumat juga sekaligus menyalurkan zakat profesi personel di Polsek Tanah.

Bantuan sembako berupa 1 goni beras 10 kg, 1 papan telor ayam, 1 karton mie instan 1 kg minyak goreng 2 kg gula dan 2 bungkus teh kotak disalurkan kepada Jalal (65), warga Jalan SMAN 4 di RT 024 RW 009 Kepenghuluan Ujung Tanjung Kecamatan Tanah Putih Kabupaten Rohil.

Sementara yang menerima zakat profesi berupa amplop berisikan uang Rp 200 ribu diberikan kepada warga kurang mampu yakni, Wati (48) warga RT 22 RW 08 Dusun Pulau Padang Kepenghuluan Ujung Tanjung, Sumiati (34) dan Sutini (35) warga Jalan SMA 4 RT 24 RW 09 Dusun Pulau Padang serta Sujono (48) dan Saifudin (45) warga RT 04 RW 02 Sidotani Kelurahan Cempedak Rahuk, Kecamatan Tanah Putih, Rohil

Bambang menambahkan, bantuan yang diberikan ini karena kondisi keluarga penerima yang kurang mampu dan tidak memiliki pekerjaan tetap.

"Semoga apa yang kami lakukan menjadi berkah buat kita semua di hari ini," pungkas Bambang. (**)


Akses berita terbaru versi mobile di: m.riaueditor.com
BERITA TERKAIT:
Masuk Pekanbaru, Pengendara dan Penumpang Wajib Tunjukkan Hasil Rapid Antigen
Lawan Arus dan Coba Kabur, Pengendara Motor di Pekanbaru Ditangkap Polantas Bawa Ganja
Polsek Tanah Putih Bersama TNI dan Masyarakat Bahu Membahu Padamkan Kebakaran Rumah
Polsek Tanah Putih Laaksanakan Pengamanan Sholat Idul Fitri
Larangan Mudik dan Patuhi Prokes, Bidhumas Polda Riau Bagikan Brosur

Tinggalkan Komentar

Nama*
Email*
Website
Komentar*

* Masukkan kode diatas!
BERITA TERBARU
Karirpad
free web site hit counter