UCAPAN RAMADHAN RIAUEDITOR
Home  / Hukrim
Kapolresta Pekanbaru Sertijab Kasat Lantas dan Kapolsek Rumbai
Rabu, 3 Maret 2021 | 09:58:37
riaueditor
PEKANBARU, riaueditor.com - Kapolresta Pekanbaru, Kombes Pol H Nandang Mukmin Wijaya memimpin upacara Serah Terima Jabatan (Sertijab) Kasat Lantas dan Kapolsek Rumbai di Aula Zapin Mapolresta, Rabu (3/3/2021) pagi, sekitar pukul 08.00 Wib. 

Kasat Lantas yang sebelumnya di jabat Kompol Emil Eka Putra diganti oleh Kompol Anindhita Rizal yang sebelumnya menjabat sebagai Kasubagrohjahor Bagwatpers Ro SDM Polda Riau.

Kompol Emil Eka Putra saat ini bertugas dan mengisi jabatan baru sebagai Kasubagrohjahor Bagwatpers Ro SDM Polda Riau.

Sedangkan Kapolsek Rumbai yang sebelumnya di jabat oleh AKP Viola Dwi Anggreni digantikan dengan AKP Linter Sihaloho yang sebelumnya menjabat sebagai Kanit Idik l Satreskrim Polresta Pekanbaru. 

AKP Viola Anggreni usai melepaskan jabatan Kapolsek Rumbai sekarang bertugas dan mengisi posisi jabatan baru sebagai Kaurmintu Subbagrenmin Ditlantas Polda Riau

"Mutasi di tubuh polri merupakan hal yang wajar. Terimakasih dan penghargaan yang besar kepada pejabat yang lama, Kompol Emil Eka Putra dan AKP Viola Dwi Anggreni atas kinerjanya yang telah melaksanakan tugas dan tanggung jawabnya sebagai Kasat Lantas dan Kapolsek Rumbai dengan baik," kata Nandang.

Nandang juga menyampaikan kepada pejabat agar dapat beradaptasi dengan lingkungan baru.

"Selamat bertugas ditempat yang baru, segera lakukan adaptasi terhadap lingkungan dan kinerja wilayah masing-masing untuk menghasilkan terobosan kreatif," ujarnya. 

Kapolresta juga memerintahkan Kasat Lantas dan Kapolsek baru untuk menyesuaikan diri dengan lingkungan tugas yang baru dengan melakukan pendekatan kepada tokoh masyarakat dan instansi terkait dalam mendukung pelayanan yang terbaik kepada masyarakat dan serta jalin sinergitas dengan semua komponen masyarakat. (R11)





Akses berita terbaru versi mobile di: m.riaueditor.com
BERITA TERKAIT:
Polsek Tanah Putih dan Instansi Terkait Bagikan Masker Gratis ke Warga
Lestari Moerdijat: Strategi Pelaksanaan dan Pemahaman Masyarakat tentang Vaksinasi Harus Ditingkatkan Jelang Ramadhan
Kapolsek Tanah Putih dan Gugus Tugas Covid-19 Dirikan Pos PPKM di Kelurahan Sedinginan
Pehobi Vespa Pekanbaru, Nikmati Indahmya Danau PLTA Koto Panjang
Polsek Tanah Putih Bagikan Sembako dan Salurkan Zakat Profesi ke Warga Kurang Mampu

Tinggalkan Komentar

Nama*
Email*
Website
Komentar*

* Masukkan kode diatas!
BERITA TERBARU
Karirpad
free web site hit counter