UCAPAN RAMADHAN RIAUEDITOR
Home  / Hukrim
Kapolsek Tanah Putih Bersama Anggota dan MPA Cek Titik Api yang Terpantau Aplikasi Lancang Kuning
Rabu, 3 Maret 2021 | 08:34:58
riaueditor
TANAH PUTIH, riaueditor.com - Kapolsek Tanah Putih jajaran Polres Rohil Kompol YE Bambang Dewanto bersama personil dan masyarakat peduli api (MPA) melakukan pengecekan titik api yang muncul di Aplikasi Lancang Kuning.

Munculnya sebaran titik panas (hot spot) hasil dari pantauan Aplikasi Lancang Kuning pada Selasa (02/3/2021) sekitar pukul 18.00 Wib dan pukul 21.00 Wib menunjukkan adanya sebaran titik panas yang berada di Dusun Dua, Sangkar Dua Kepenghuluan Putat, Kecamatan Tanah Putih, Kabupaten Rokan Hilir, Riau. 

Hasil monitoring dari Aplikasi Lancang kuning tersebut, Kapolsek Tanah Putih beserta 2 anggota dan enam orang masyarakat peduli api langsung turun kelapangan untuk melakukan pengecekan.

"Adapun lokasi yang kita lakukan pengecekan terdapat di Dusun Dua, Sangkar Dua Kepenghuluan Putat, Kecamatan Tanah Putih,' kata Bambang, Rabu (3/3/2021) pagi, sekitar pukul 7.00 Wib. 

Lanjutnya, dikeranakan lokasi yang sulit di tempuh dan situasi sangat gelap pada saat kita lakukan pengecekan maka penanganannya akan dilanjutkan pada hari ini.

Bambang mengimbau kepada warga agar berhati-hati pada musim sekarang ini agar tidak membakar hutan atau lahan ketika akan memulai bercocok tanam, karena dampaknya sangat merugikan bagi kesehatan dan lingkungan. (**)


Akses berita terbaru versi mobile di: m.riaueditor.com
BERITA TERKAIT:
Relawan Perjuangan Sebut Dua Menteri Jokowi Ini Dapat Catatan Buruk
Masyarakat Bisa Perpanjang SIM dari Rumah, Kapolri Resmikan Aplikasi SIM Presisi Nasional
Polsek Tanah Putih dan Instansi Terkait Bagikan Masker Gratis ke Warga
Sebaiknya Istana Lebih Cermat, Kasus Lahan di Gondai Sudah Putusan MA
Ardiyansah Akui Nama Andi Sumangerukka Terlibat Proses Penjualan PT TMS

Tinggalkan Komentar

Nama*
Email*
Website
Komentar*

* Masukkan kode diatas!
BERITA TERBARU
Karirpad
free web site hit counter