Home  / Hukrim
Cemburu Ada Pria Lain, Mahasiswa di Pekanbaru Gantung Diri di Kamar Kos Pacarnya
Kamis, 25 Februari 2021 | 10:56:54
riaueditor
PEKANBARU, riaueditor.com - Hubungan asmara memang tak selalu indah seperti ditayangan sebuah film. Kadang kala ada saja pertengkaran yang terjadi dalam sebuah hubungan.

Hal ini pula yang terjadi pada hubungan asmara seorang mahasiswa salah satu perguruan tinggi di Kota Pekanbaru, Riau. 

Lantaran habis bertengkar dengan sang kekasih, pria ini nekat gantung diri di kamar kos kekasihnya. Kejadian tersebut terjadi pada Rabu (24/2/2021) malam, sekitar pukul 22.00 Wib. 

Pria bernama Ogi (28) ditemukan tewas gantung diri menggunakan kain jilbab usai cekcok dengan kekasihnya Atdilla (21) di Jalan Garuda Sakti KM 02 / Jalan Melur RT 01 RW 10 Kelurahan Air putih Kecamatan Tampan Pekanbaru.

Sebelum melakukan aksinya tersebut, korban berkunjung ke kosan Atdila dan membuka-buka hadphone kekasihnya dan membaca percakapan Whats App dengan pria lain.

Lalu terjadi pertengkaran, selanjutnya korban menyuruh ke kasihnya untuk membeli makanan dan sekembalinya Atdilla ke kamar kos ia mendapati pintu kamar kos tidak bisa dibuka.

Atdilla pun berusaha memanggil korban hingga menggendor pintu kamar kosan, namun tidak ada respon dan jawaban.

Saat melihat ke ventilasi diatas pintu kamar ia mendapati ada rangkaian kain jilbab yang terikat. Keget, Atdilla berteriak minta tolong karena menduga korban bunuh diri. 

Mendengar teriakan, rekan kosan Atdilla dan warga lainnya langsung datang dan mendobrak pintu kamar kosan. Berhasil memdobrak pintu kamar warga melihat korban dalam keadaan tergantung dipintu kamar kos dengan menggunakan jilbab yang dirangkai dan digantung pada leher korban.

Kapolsek Tampan Kompol Hotmartua Ambarita mengatakan, salah satu warga kemudian memberitahukan kepada Ketua RT setempat dan melanjutkan informasi ke Babinkamtibmas Kelurahan Simpang Baru Aiptu Febri Rosalin.

"Selanjutnya Bhabinkamtibmas melaporkannta ke petugas SPKT dan piket Reskrim Polsek Tampan prihat temuan mayat itu," kata Ambarita. 

Jasad korban lalu di bawa ke RS Bhayangkara Polda Riau untuk dilakukan pemeriksaan awal.

"Dugaan sementara korban gantung diri, ini karena mendapati ada chat pria lain dengan ke kasihnya. Ini karena sakit hati atau cemburu melihat kekasihnya chattingan ke orang lain," jelas Ambarita. (R11)

Akses berita terbaru versi mobile di: m.riaueditor.com
BERITA TERKAIT:
Hadapi Terorisme, Indonesia Bisa Adaptasi Strategi CTAP Selandia Baru
Cabuli ABG 5 Kali, Pria di Pelalawan Ditangkap Polisi
Dikasih Tumpangan Hidup, Pria ini Malah Cabuli Anak Pemilik Rumah 15 Kali
Mayat Pria Dengan Luka Bacokan Ditemukan Dalam Parit, Kapolsek Langgam Korban Diduga Dibunuh
Polwan Polsek Teluk Meranti Terus Sosialisasikan Adaptasi Kebiasaan Baru

Tinggalkan Komentar

Nama*
Email*
Website
Komentar*

* Masukkan kode diatas!
BERITA TERBARU
Karirpad
free web site hit counter