UCAPAN RAMADHAN RIAUEDITOR
Home  / Hukrim
Kapolsek Tanah Putih Kompol YE Bambang Dewanto Hadiri Pelantikan Penghulu Sintong
Senin, 8 Februari 2021 | 11:43:31
riaueditor
TANAH PUTIH, riaueditor.com - Pemilihan Penghulu yang dilaksanakan pada bulan Desember 2020, telah berjalan dengan baik dan berkahir pada puncaknya hari ini yaitu pelantikan penghulu terpilih, Senin (08/2/2021).

Hasil pemilihan Penghulu ini tentunya juga terdapat ketidakpuasan atau perselisihan dengan calon penghulu yang lain, yang sampai saat ini masih dalam penanganan laporan di tingkat Kabupaten.

Sesuai dengan pasal 106 Perbup No15 Tahun 2020 bahwa dalam hal terdapat gugatan atau perselisihan sengketa pemilihan penghuli, tidak merubah jadwal pelantikan yang telah di tetapkan oleh Bupati.Hal inilah yang mendasari pelantikan Penghulu Sintong Kecamatan Tanah Putih Kabupaten Rokan Hilir, Riau, tetap dilaksanakan, walau masih terdapat laporan perselisihan.

Pelantikan penghulu yang dilaksanakan oleh Wakil Bupati Rokan Hilir Jamiluddin, juga dihadiri oleh Forkopimda dan Upika diantaranya adalah Kapolres Rohil AKBP Nurhadi yang diwakili Wakapolres Kompol James Rajaguguk,  Kapolsek Tanah Putih Kompol YE Bambang Dewanto, Plt Camat Tanah Putih Nurleli dan pejabat OPD Rokan Hilir. 

Dalam amanatnya Wakil Bupati meminta kepada penghulu yang dilantik agar bisa membangun dan membenahi desanya, dan jadilah tauladan bagi masyarakat Sintong. (**)

Akses berita terbaru versi mobile di: m.riaueditor.com
BERITA TERKAIT:
Ops Yustisi Polsek Tanah Putih dan Koramil 02/Taput di Pasar Sintong Pusaka, Masih Temukan Warga Tak Pakai Masker
Polsek Tanah Putih dan Instansi Terkait Bagikan Masker Gratis ke Warga
Kapolsek Tanah Putih dan Gugus Tugas Covid-19 Dirikan Pos PPKM di Kelurahan Sedinginan
Polsek Tanah Putih Bagikan Sembako dan Salurkan Zakat Profesi ke Warga Kurang Mampu
Kapolsek Tanah Putih Cek Langsung Pengamanan Ibadah Paskah di Gereja

Tinggalkan Komentar

Nama*
Email*
Website
Komentar*

* Masukkan kode diatas!
BERITA TERBARU
Karirpad
free web site hit counter