Home  / Hukrim
Cabuli ABG 5 Kali, Pria di Pelalawan Ditangkap Polisi
Selasa, 26 Januari 2021 | 22:35:32
riaueditor
Pelaku usai diamankan petugas.
PEKANBARU, riaueditor.com - Kasus pencabulan terhadap anak di bawah umur seakan tak pernah berhenti. Kali ini, peristiwa memalukan itu kembali terjadi di Kota Pangkalan Kerinci, Kabupaten Pelalawan, Riau. 

Terduga pelaku diketahui berinisial MYG (28), seorang yang bekerja di perusahaan swasta yang tak lain merupakan tetangga korban sendiri. 

Sementara korbannya adalah seorang gadis yang masih berusia 15 tahun sebut saja Bunga bukan nama sebenarnya warga Lalang Kabung. 

Kapolres Pelalawan AKBP Indra Wijatmiko mengatakan, pelaku ditangkap Senin (18/1/2021) sekitar pukul 18.00 Wib, usai keluarga korban membuat laporan ke polisi. 

"Pelaku melakukan perbuatan asusila itu sebanyak lima kali," kata Indra, Selasa (26/1/2021).

Kasus pencabulan yang dialami Bunga itu berawal pada Senin (4/1/2021) lalu. Saat itu orang tuanya awalnya melihat Bunga anaknya belum bangun dari tidurnya, tidak seperti biasa bangun cepat dan memasak.

Melihat hal itu, timbul kecurigaan dari orang tua korban, lalu membangunkan anaknya dan memarahinya sambil membanting handphone anaknya. 

"Setelah memarahi anaknya, orang tuanya langsung pergi bekerja. Kemudian sekitar pukul 06.00 Wib korban meninggalkan rumah tanpa permisi kepada ibunya," ujar Indra. 

Begitu melihat Bunga tidak ada di rumah, ibu bersama-sama dengan keluarga lain berusaha mencari keberadaan Bunga.

Tak lama kemudian, keluarga ibunya melihat Bunga berada di pinggir jalan. Tanpa banyak tanya, Bunga langsung dibawa pulang ke rumah. Setibanya di rumah, sang ibu menanyai korban.

"Kepada sang ibu, Bunga pun menceritakan jika dirinya telah dinodai berulang kali oleh pelaku," ungkap Indra.

Bunga juga mengaku jika dirinya dipaksa oleh pelaku untuk membuka baju dan celana hingga akhirnya terjadi perbuatan bejat tersebut. Kepada ibunya Bunga mengaku sudah dicabuli pelaku sebanyak 5 kali diawali disebuah taman Sekolah TK.

"Pelaku berjanji mau menikahi korban. Bahkan pelaku mengancam agar tidak menceritakannya kepada orang tuanya. Apabila diceritakan, pelaku bakal menghancurkan orang tua dan keluarganya. Itu sebabnya, korban tidak menceritakan kepada orang tuanya," jelasnya.

Merasa berhasil dengan modus yang dijalankannya itu, pelaku kembali mengulangi trik tersebut hingga lima kali.

Orang tua Bunga yang tak terima anaknya dicabuli, lalu melaporkan kasus tersebut ke Polres Pelalawan guna pengusutan lebih lanjut. 

"Pelaku dijerat melanggar Pasal 81 Undang-Undang Nomor 35 Tahun 2014 Tentang Perlindungan Anak," kata Indra. (R11)


Akses berita terbaru versi mobile di: m.riaueditor.com
BERITA TERKAIT:
Nyambi Jual Ganja, Nenek di Pekanbaru Ditangkap dari Pengembangan
Seorang Pengedar Sabu di Tanah Putih Ditangkap Saat Nunggu Pembeli
Bayi Laki-Laki Ditemukan Warga Terbungkus Baju Merah di Pinggir Jalan
Personel TNI-Polri Dikerahkan Bantu Korban Banjir di Jakarta
Identitas Mayat Perempuan yang Ditemukan Membusuk Oleh Warga di Pangkalan Kuras Terungkap

Tinggalkan Komentar

Nama*
Email*
Website
Komentar*

* Masukkan kode diatas!
BERITA TERBARU
Karirpad
free web site hit counter