Home  / Hukrim
Coba Kabur, Satu Pelaku Siram Air Keras Pasangan Kekasih di Dor
Rabu, 20 Januari 2021 | 12:25:04
riaueditor
PEKANBARU, riaueditor.com - JS alias Justin (28), warga Jalan Riau Baru, Kelurahan Air Hitam, Kecamatan Payung Sekaki, Kota Pekanbaru, ditembak tim Opsnal Satreskrim Polresta Pekanbaru. Pasalnya, dia berusaha melarikan diri saat dilakukan pengembangan untuk menunjukkan sarana sepeda motor yang digunakan sewaktu aksi teror penyiraman air keras bersama pelaku lainnya pada Senin (18/1/2021).

Justin adalah satu dari empat tersangka yang ditangkap setelah melakukan penyiraman air keras terhadap pasangan kekasih, Henggi (26) dan Indah (26) pada Rabu (13/1/2021) malam, sekitar pukul 20.30 Wib. Saat itu kedua korban sedang melintas berboncengan menggunakan sepeda motor.

Dari informasi yang dirangkum, Justin melakukan aksinya bersama tiga pelaku lainnya yakni, ED (26), TSC (19) dan FRG (51). Mereka ditangkap polisi disebuah kamar hotel di Pekanbaru.

Kepada petugas, Justin yang merupakan eksekutor itu diupah Rp 8 juta oleh RU yang merupakan narapida di Lapas Pekanbaru.

Aksi teror siram air keras yang mengakibatkan kedua korban dirawat di RSUD Pekanbaru itu diduga lantaran para pelaku sakit hati dan tak terima saat mereka berunjuk rasa disebuah perusahaan tempatnya bekerja yang berlokasi diwilayah Kampar, Riau, di video korban Indah lalu diviralkan ke media sosial. 

Keempat pelaku ini mempunyai peran berbeda dalam aksinya, JS merupakan eksekutor yang menyiram air keras ke korban, EP berperan mengendarai sepeda motor dengan membonceng tersangka Justin.

Sedangkan tersangka TSC berperan mengendarai sepeda motor dengan membonceng tersangka FGS yang mempunyai peran membuntuti perjalanan korban.

Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol H Nandang Mukmin Wijaya mengatakan, polisi akan mengusut tuntas kasus dugaan penyiraman air keras ini dan akan melakukan pemeriksaan terhadap RU yang diketahui merupakan narapida di Lapas Pekanbaru.

"Untuk pengembangan lanjut kasus ini kita akan lakukan pemeriksaan terhadap RU yang diduga orang yang menyuruh ke empat pelaku untuk melakukan penyiraman air keras kepada korban," ujar Nandang, Rabu (20/1/2021).

Nandang menambahkan, dari keempat pelaku yang ditangkap ini pihaknya juga menyita barang bukti berupa dua sepeda motor, helm, jacket, baju dan celana yang dikenakan pelaku saat beraksi serta uang Rp 300 ribu yang diduga merupakan bayaran dari tindak pidana yang dilakukannnya. (R11)

Akses berita terbaru versi mobile di: m.riaueditor.com
BERITA TERKAIT:
Coba Kabur, Pengedar Sabu di Tanah Putih Ditangkap Polisi
Sempat Berupaya Kabur dari Kejaran Petugas, Burunon Tahanan Narkoba Polisi di Dor
Motifnya Sakit Hati. Polisi Tangkap 4 Pelaku Siram Air Keras Pasangan Kekasih
Polda Riau Tangkap Empat Dari Enam Pelaku Molotov Rumah dan Mobil Warga Tapung
Polsek Tanah Putih tangkap tiga pelaku penyalahgunaan narkoba

Tinggalkan Komentar

Nama*
Email*
Website
Komentar*

* Masukkan kode diatas!
BERITA TERBARU
Karirpad
free web site hit counter