Home  / Hukrim
Kapolsek Tanah Putih Terima Penghargaan dari Kapolres Rohil
Selasa, 19 Januari 2021 | 08:57:24
riaueditor
ROHIL, riaueditor.com - Kapolres Rokan Hilir AKBP Nurhadi Ismanto membuat perlombaan terhadap kinerja Polsek jajarannya. Adapun yang dilombakan itu adalah Manajemen Media, Manajemen Kemitraan, Manajemen Sosial, pelaporan Aplikasi Lancang Kuning (Polsek dan perorangan) dan pelaporan Aplikasi Perubahan Perilaku (Polsek dan perorangan).

Polsek Tanah Putih pada perlombaan ini mendapatkan penghargaan sebagai Juara I Lomba manajemen media dengan nilai 115.597 dan Juara II pelaporan aplikasi perubahan perilaku perorangan, yang diterima oleh Iptu Harley Tinambunan dengan jumlah laporan sebanyak 3250.

Selain menerima penghargaan, Polsek Tanah Putih juga mendapatkan Fandel dari Kapolres Rokan Hilir. 

"Hal ini tentunya menjadi kebanggan tersendiri bagi kami walau hanya dapat meraih dua buah penghargaan dari beberapa kriteria yang dilombakan oleh Kapolres Rokan Hilir, ujar Kapolsek Tanah Putih Kompol YE Bambang Dewanto, Selasa (19/1/2021).

Bambang menjelaskan, untuk dapat memperoleh juara tingkat Polsek tentunya dibutuhkan kerja sama dan dukungan dari seluruh anggota, karena penilaian masing masing personil mempengaruhi nilai rata-rata dalam lomba ini.

Pada kesempatan tersebut, Polsek Tanah Putih juga menerima 1 unit kendaraan roda empat Toyota Hilux yang merupakan bantuan dari Pemda Rokan Hilir.

"Nantinya kendaraan ini akan digunakan untuk operasional Polsek Tanah putih, utamanya dalam penanganan kebakaran hutan dan lahan," pungkas Bambang. (**)

Akses berita terbaru versi mobile di: m.riaueditor.com
BERITA TERKAIT:
Seorang Pengedar Sabu di Tanah Putih Ditangkap Saat Nunggu Pembeli
Ironi Kompol Yuni, dari Kasat Narkoba sampai Terjerumus Sabu
Pelayanan Prima, Kemenpan RB Berikan Penghargaan Kepada Polresta Pekanbaru
12 Polres Terima Reward Predikat Pelayanan Prima Tahun 2020 dari Kemenpan RB
Polsek Tanah Putih Lounching Pengaduan Online dan Melalui Whats App

Tinggalkan Komentar

Nama*
Email*
Website
Komentar*

* Masukkan kode diatas!
BERITA TERBARU
Karirpad
free web site hit counter