Home  / Hukrim
Tokoh Agama Rantau Bais Kecamatan Tanah Putih Dukung Calon Kapolri Yang Diajukan Oleh Presiden
Kamis, 14 Januari 2021 | 10:25:20
riaueditor
Ustazd M Rahman.
TANAH PUTIH, riaueditor.com - Kepala Kepolisian Republik Indonesia Jenderal Pol Idham Aziz sebentar lagi akan memasuki masa purna bhakti (pensiun). Tentunya harus ada pengganti seorang Jenderal yang harus memimpin institusi kepolisian yang saat ini tugasnya semakin berat dan kompleks.

Agar institusi tersebut dapat berjalan sesuai dengan harapan pemerintah dan masyarakat seluruh Indonesia dalam melindungi, melayani dan mengayomi masyarakat serta penegakan hukum sesuai dengan tugas pokok dan fungsinya.

Sesuai dengan peraturan yang ada, bahwa Calon Kapolri ditunjuk atau dipilih oleh presiden dengan persetujuan Dewan Perwakilan Rakyat.

Sebagai pengganti Kapolri Jenderal Pol Idham Aziz, Presiden Jokowi telah mengirimkan surat usulan calon kapolri yakni Komjen Listyo Sigit Prabowo, sebagai calon tunggal.

Dengan adanya usulan dari Jokowi tersebut Tokoh Agama Kepenghuluan Rantau Bais, Kecamatan Tanah Putih Kabupaten Rokan Hilir, Riau, Ustad M Rahman memberikan dukungan sepenuhnya.

"Apapun dan siapapun yang diusulkan oleh Presiden, saya mendukung sepenuhnya, karena ini semua menuju Polri yang dicintai masyarakat," ujar Ustad Rahman. (**)

Akses berita terbaru versi mobile di: m.riaueditor.com
BERITA TERKAIT:
Cegah DBD, Polsek Tanah Putih Laksanakan Fogging
Seorang Pengedar Sabu di Tanah Putih Ditangkap Saat Nunggu Pembeli
Polsek Tanah Putih Lounching Pengaduan Online dan Melalui Whats App
Ops Yustisi Polsek Tanah Putih dan Koramil 02 Taput, 10 Warga Tak Pakai Masker Diberikan Sanksi Menyapu Jalan
Jalin Sinergitas Polsek Tanah Putih dan Koramil 02 Taput Olah Raga Bersama

Tinggalkan Komentar

Nama*
Email*
Website
Komentar*

* Masukkan kode diatas!
BERITA TERBARU
Karirpad
free web site hit counter