Home  / Hukrim
Kapolsek Tanah Putih Ajak Masyarakat Agar Tidak Takut di Vaksin Covid-19
Kamis, 14 Januari 2021 | 09:58:52
riaueditor
TANAH PUTIH, riaueditor.com - Upaya pemerintah untuk mengatasi pandemi Covid-19 adalah dengan mendatangkan vaksin yang bekerja sebagai antibodi terhadap tubuh manusia.

Kita semua patut mendukung dan mengapresiasi, karena vaksin yang mulai diedarkan pemerintah tersebut didukung dengan izin Badan Pengawas Obat dan Makanan (BPOM) tentang keamanan vaksin dan fatwa Majelis Ulama Indonesia (MUI) yang menjamin halalnya vaksin tersebut.

Kapolsek Tanah Putih jajaran Polres Rohil Kompol YE Bambang Dewanto mengajak segenap masyarakat Rokan Hilir khususnya Kecamatan Tanah Putih agar tidak takut untuk di vaksin.

"Ini merupakan usaha pemerintah untuk menanggulangi penyebaran wabah Corona Virus Disease 2019 (Covid-19), saya mengajak masyarakat Rokan Hilir terkhusus warga Kecamatan Tanah Putih untuk berani dan tidak takut disuntik vaksin," ujar Bambang, Kamis (14/01/2021).

Ia mengatakan jika dirinya siap divaksin Covid-19 untuk Indonesia sehat. "Jangan takut di vaksin dan jangan terpengaruh  Hoax yang menyesatkan," tegasnya. 

Oleh karena itu, Bambang menghimbau masyarakat agar selalu dan tidak bosan untuk tetap melaksanakan 3M, memakai masker, menjaga jarak, dan mencuci tangan.

Selain itu juga selalu menjaga kesehatan agar imun tetap terjaga dalam tubuh. "Apa yang sudah dilaksanakan oleh pemerintah ini agar kita dukung, sebagai bagian dari kepedulian kita dalam memerangi Covid-19," pungkas mantan Kasat Reskrim Polres Kampar ini. (**)

Akses berita terbaru versi mobile di: m.riaueditor.com
BERITA TERKAIT:
Seorang Pengedar Sabu di Tanah Putih Ditangkap Saat Nunggu Pembeli
Ironi Kompol Yuni, dari Kasat Narkoba sampai Terjerumus Sabu
Permudah Masyarakat Dalam Pembuatan SKCK dan Surat Kehilangan, Polsek Tanah Putih Berikan Pelayanan Keliling
Polsek Tanah Putih Lounching Pengaduan Online dan Melalui Whats App
Ops Yustisi Polsek Tanah Putih dan Koramil 02 Taput, 10 Warga Tak Pakai Masker Diberikan Sanksi Menyapu Jalan

Tinggalkan Komentar

Nama*
Email*
Website
Komentar*

* Masukkan kode diatas!
BERITA TERBARU
Karirpad
free web site hit counter