Home  / Hukrim
Kapolsek Tanah Putih Hadiri Rapat Pembahasan Rencana Pembelajaran Tatap Muka
Selasa, 12 Januari 2021 | 11:22:46
riaueditor
TANAH PUTIH, riaueditor.com - Sudah sekian lama anak-anak kita tidak melaksanakan belajar di sekolah, hal ini dikarenakan adanya wabah virus Corona, yang sampai saat ini masih juga belum berakhir.

Dengan adanya SKB empat Menteri yakni, Menteri Pendidikan dan Kebudayaan, Menteri Agama, Menteri Kesehatan dan Menteri Dalam Negeri, mengatur tentang panduan penyelenggaraan pembelajaran di masa pandemi Covid-19.

Menyikapi SKB itu Korwil Pendidikan Kecamatan Tanah Putih berencana untuk melaksanakan pembelajaran tatap muka, tentunya semua harus dengan mematuhi protokol kesehatan.

Rapat pembahasan rencana pembelajaran tatap muka bersama Korwil Pendidikan ini dihadiri oleh Kapolsek Tanah Putih jajaran Polres Rokan Hilir Kompol YE Bambang Dewanto, Selasa (02/1/2021) pagi, sekitar pukul 09.00 Wib.

Dalam kesempatan tersebut tentunya dilakukan pembahasan langkah-langkah yang harus dilakukan oleh gugus tugas dan Korwil Pendidikan tentang persyaratan yang sudah tertuang dalan SKB empat Menteri.

Pada kesempan itu Kompol YE Bambang Dewanto menyampaikan bahwa pihak kepolisian akan mendukung apa yang menjadi kebijakan dari Pemerintah Daerah tentang pelaksanaan pembelajaran tatap muka.

"Kita juga harus menanyakan komitmen dari pada pihak sekolah untuk benar benar mematuhi protokol kesehatan, guna mencegah penularan daripada virus Corona, sebelum ijin diberikan oleh bapak bupati kabupaten rokan hilir, dikarenakan sangat sulit untuk menjaga anak-anak disaat sekolah untuk selalu mematuhi protokol kesehatan," ujarnya. (**)

Akses berita terbaru versi mobile di: m.riaueditor.com
BERITA TERKAIT:
Kapolsek Tanah Putih Terima Penghargaan dari Kapolres Rohil
Tokoh Agama Rantau Bais Kecamatan Tanah Putih Dukung Calon Kapolri Yang Diajukan Oleh Presiden
Kapolsek Tanah Putih Ajak Masyarakat Agar Tidak Takut di Vaksin Covid-19
Polsek Tanah Putih Kembali Laksanakan Operasi Yustisi
Masyarakat Menggala Sempurna, Terima Kasih Kapolsek Tanah Putih Yang Memotori Perbaikan Jalan Rusak di KM 21

Tinggalkan Komentar

Nama*
Email*
Website
Komentar*

* Masukkan kode diatas!
BERITA TERBARU
Karirpad
free web site hit counter