Home  / Hukrim
Dikasih Tumpangan Hidup, Pria ini Malah Cabuli Anak Pemilik Rumah 15 Kali
Kamis, 7 Januari 2021 | 13:25:48
riaueditor
PEKANBARU, riaueditor.com - Polsek Tenayan Raya menangkap pria berinisial E (28) warga Pak-Pak Barat, Sumatera Utara karena perbuatan cabul yang dilakukannya kepada anak yang masih di bawah umur. Korban merupakan anak dari tempat pelaku menumpang hidup dan berusia 15 tahun. 

Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol Nandang Mukmin Wijaya menuturkan bahwa peristiwa tersebut baru diketahui oleh orang tua korban pada hari Sabtu (2/9/2020) lalu.

Pelaku melancarkan aksi tidak senonohnya di rumah korban yang juga menjadi tempat tinggalnya selama belum mendapat pekerjaan di Kota Pekanbaru.

"Tersangka melakukan perbuatan pencabulan dan persetubuhan terhadap korban berusia 15 tahun pada Sabtu (2/9/2020) malam lalu sekitar pukul 21.00 Wib di dalam kamar rumah milik korban yang menjadi tempat tersangka tinggal," kata Nandang Kamis (07/1/2021).

Nandang menjelaskan, terungkapnya kasus pencabulan ini berawal dari kecurigaan ibu korban melihat kelakuan aneh anak gadisnya itu yang sering membakar pakaiannya sendiri.

Saat dibujuk dan diminta untuk menyampaikan apa yang terjadi, akhirnya korban sebut saja Bunga, bukan nama sebenarnya menceritakan kalau dirinya sudah dinodai oleh pelaku.

Berawal saat korban sedang bermain handphone dikamarnya, tiba-tiba pelaku datang sambil langsung menarik tangan korban dan mengajaknya berhubungan badan.

Awalnya korban sempat menolak ajakan pelaku untuk berhubungan badan, namun pelaku mengancam akan membakar rumah beserta ibunya, jika ia melawan dan menolak ajakan pelaku. 

Takut dan tak dapat melawan, akhirnya korban hanya bisa paksa saat pelaku melampiaskan nafsu bejatnya itu. 

Bunga juga menjelaskan bahwa perbuatan tersebut sudah dilakukan pelaku lima belas kali. 

Kaget dengan pengakuan anaknya tersebut, ibu korban langsung melaporkan E ke Polsek Tenayan Raya untuk dilakukan proses hukum lebih lanjut. 

"Setelah mendapatkan laporan, tim Opsnal Polsek Tenayan Raya langsung melakukan penyelidikan, dan berhasil menangkap pelaku pada Selasa 29 Desember 2020 lalu," jelas Nandang.

Saat ini, lanjut dia, pelaku masih terus menjalani pemeriksaan oleh penyidik Satreskrim Polsek Tenayan Raya guna pengembangan kasusnya lebih lanjut.

Akibat dari perbuatannya, E dipersangkakan Pasal 81 ayat (1) Undang-undang RI Nomor 35 tahun 2014 tentang perubahan atas Undang-undang RI Nomor 23 tahun 2002 tentang perlindungan anak dengan ancaman maksimal 15 tahun penjara dan denda maksimal 5 miliar. (R11)


Akses berita terbaru versi mobile di: m.riaueditor.com
BERITA TERKAIT:
Mayat Pria Dengan Luka Bacokan Ditemukan Dalam Parit, Kapolsek Langgam Korban Diduga Dibunuh
Polisi Gagalkan Transaksi Sabu, Dua Pria Diamankan di Kampung Dalam
Polsek Pangkalan Kuras Hari Ini Kembali Laksanakan Ops Yustisi Cegah Penyebaran Covid-19
Diputusin, Pria ini Nekad Bakar Motor Pacar, Api Menyambar ke Mobil dan Motor Lainnya
BNN Riau Tangkap Pria dan Wanita Cantik Simpan 1 Kg Sabu dan 484 Butir Pil Ekstasi Dalam Korset

Tinggalkan Komentar

Nama*
Email*
Website
Komentar*

* Masukkan kode diatas!
BERITA TERBARU
Karirpad
free web site hit counter