Home  / Hukrim
Masyarakat Menggala Sempurna, Terima Kasih Kapolsek Tanah Putih Yang Memotori Perbaikan Jalan Rusak di KM 21
Selasa, 5 Januari 2021 | 09:16:47
riaueditor
TANAH PUTIH, riaueditor.com - Patut diapresiasi apa yang dilakukan Polres Rohil lewat Kapolsek Tanah Putih, pasalnya atas kebijakan yang di lakukannya, kini telah membuahkan hasil.

Melalui pihak PT Chevron untuk membantu memperbaiki jalan yang rusak berat di Jalan Lintas Menggala-Pujud KM 21 Kepenghuluan Menggala Sempurna Kecamatan Tanah Putih Kabupaten Rokan Hilir akhirnya mendapat respon yang sangat bagus. Jalan rusak parah tersebut kini sudah bisa dilalui kenderaan dengan lancar.

"Apa yang dilakukan Pak Kapolsek Tanah Putih Kompol YE Bambang Dewanto, kami sangat apresiasi dan menghargai kinerja beliau," kata Calon Penghulu terpilih Kaironsyah Barumun Daulay (Eron).

Kenapa, lanjutnya, Jalan Lintas Manggala-Pujud merupakan jalan yang sangat penting, tidak hanya digunakan sebagai sarana transportasi masyarakat untuk kepentingan sehari-hari, tetapi juga digunakan oleh perusahaan, diantaranya mobil mobil tangki dan truk yang mengangkut buah sawit dan CPO dari PKS yang berada di Kecamatan Pujud, Kecamatan Tanjung Medan bahkan dari Rokan Hulu.

"Namun kerusakan yang semakin hari semakin parah tidak ada mendapatkan perhatian baik dari pemerintah, maupun beberapa perusahaan yang sebenarnya membutuhkan jalan tersebut untuk kelancaran produksi perusahaannya," jelas Eron.

Perhatian Pak Kapolsek luar biasa patut di ajukan jempol, beliau melihat semakin parah jalan tersebut dan sering menyebabkan kemacetan yang cukup panjang, sehingga Kapolsek Tanah Putih terjun langsung di lapangan untuk segera menyelesaikan permasalahan Jalan Lintas itu.

Kapolsek Tanah Putih langsung berkoordinasi dengan PT Chevron dan meminta bantuan untuk dapat menurunkan alat berat guna perbaikan jalan yang sangat vital tersebut, dan Alhamdullah jalan tersebut kini sudah diperbaiki.

"Kini jalah sudah lancar,untuk itu kami atas nama Kepenghuluan Menggala Sempurna mengucapkan ribuan terimakasih pada Pak Kapolsek, semoga beliau sehat dan sukses selalu," pungkas Eron. (**)

Akses berita terbaru versi mobile di: m.riaueditor.com
BERITA TERKAIT:
Permudah Masyarakat Dalam Pembuatan SKCK dan Surat Kehilangan, Polsek Tanah Putih Berikan Pelayanan Keliling
Masyarakat Pangkalan Kuras Digegerkan Temuan Mayat Perempuan Membusuk Tanpa Identitas
Jelang Purna Tugas, Satgas Yonif MR 413 Kostrad Berikan Masyarakat Cinderamata Berupa Topi dan Plakat
Masyarakat Adat Suku Sakai Telah Perjuangkan Hutan Adat Sejak Zaman Dulu
Kelurahan Diminta Layani Masyarakat Sesuai SOP

Tinggalkan Komentar

Nama*
Email*
Website
Komentar*

* Masukkan kode diatas!
BERITA TERBARU
Karirpad
free web site hit counter