Home  / Hukrim
Polsek Kuala Kampar kembali Imbau Masyarakat Agar Patuhi Protokol Kesehatan Diawal Tahun 2021
Senin, 4 Januari 2021 | 13:44:26
riaueditor
PELALAWAN, riaueditor.com - Mengantisipasi penyebaran Covid-19 di Kelurahan Teluk Dalam, personel Polsek Kuala Kampar jajaran Polres Pelalawan terus intensifkan kegiatan sosialisasi dan imbauan Covid-19 di awal tahun 2021, Senin (04/01/2021).

Kali ini kegiatan dipimpin Ka SPK Polsek Kuala Kampar Bripka Ismed Mulyadi dengan melibatkan tiga orang personel di Pasar Kelurahan Teluk Dalam, Kecamatan Kuala Kampar, Kabupaten Pelalawan. 

Kapolsek Kuala Kampar Iptu Hanova Siagian mengatakan, dalam kegiatan personel yang turun menyampaikan bahwa pihaknya telah melakukan sosialisasi terkait aturang di masa pandemi Covid-19 sesuai Peraturan Bupati Pelalawan Nomor 63 tanggal 23 September 2020.

"Dalam aturan ini berisi tentang aturan dan sanksi bagi pelanggar protokol kesehatan. Gunakan masker, jaga jarak, hindari kerumunan, dan mencuci tangan dengan sabun," katanya.

Ia menegaskan, apabila ditemukan masyarakat melanggar protokol kesehatan tersebut, maka akan dijatuhi hukuman dan sanksi sesuai aturan yang telah ditetapkan.

"Imbauan ini disampaikan kepada masyarakat agar selalu mematuhi protokoler kesehatan dan lebih disiplin lagi memakai masker  guna mencegah penyebaran Covid-19," pungkasnya. (**)

Akses berita terbaru versi mobile di: m.riaueditor.com
BERITA TERKAIT:
Polsek Tanah Putih dan Tim Gabungan Berhasil Padamkan Lahan yang Terbakat
Polsek Tampan Lonching Pelaksanaan Pelayanan Drive Thru melalui Aplikasi
Tim Gabungan Polsek Tanah Putih dan Koramil 02/Taput Berhasil Padamkan Kebakaran Lahan di Kepenghuluan Putat
Kapolresta Pekanbaru Sertijab Kasat Lantas dan Kapolsek Rumbai
Kapolsek Tanah Putih Bersama Anggota dan MPA Cek Titik Api yang Terpantau Aplikasi Lancang Kuning

Tinggalkan Komentar

Nama*
Email*
Website
Komentar*

* Masukkan kode diatas!
BERITA TERBARU
Karirpad
free web site hit counter