Home  / Hukrim
Jaga Keamanan Masyarakat, Polsek Kerumutan Gencar Patroli C3
Minggu, 3 Januari 2021 | 14:42:04
riaueditor
PELALAWAN, riaueditor.com - Dalam rangka mengantisipasi tindak kriminal Curas, Curat dan Curanmor (C3) Polsek Kerumutan jajaran Polres Pelalawan kembali gencar melaksanakan patroli pada malam hari. 

Sasarannya patroli kali ini adalah sejumlah tempat yang dianggap rawan seperti pusat perbelanjaan dan objek vital yang ada di Kecamatan Kerumutan, Kabupaten Pelalawan, Riau. 

Giat patroli tersebut dilaksanakan oleh personil Polsek Kerumutan yang dipimpin oleh Kanit Binmas Polsek Kerumutan Aipda Abel Tarigan bersama tiga personel lainnya, Minggu (03/1/2021).

"Patroli ini merupakan kegiatan rutin. Tujuannya untuk menjaga keamanan di tengah-tengah masyarakat. Dengan situasi yang kondusif, warga jadi tenang dalam menjalankan aktivitas kesehariannya," jelas Kapolsek Kerumutan Iptu Fajri Sentosa.

Kapolsek menambahkan, melihat situasi saat ini yang telah memasuki pergantian tahun 2021 tentunya aktifitas masyarakat seperti bank, pusat perbelanjaan dan warung-warung mulai ramai kembali, dengan itu kami Polsek Kerumutan akan terus melakukan kegiatan yang dapat menciptakan rasa aman dimasyarakat salah satunya dengan cara patroli ini.

Apabila menemukan hal yang mencurigakan yang dapat mengganggu stabilitas keamanan di masyarakat agar segera melapor ke Polsek Kerumutan," tutur Kapolsek. (**)

Akses berita terbaru versi mobile di: m.riaueditor.com
BERITA TERKAIT:
Cegah DBD, Polsek Tanah Putih Laksanakan Fogging
Permudah Masyarakat Dalam Pembuatan SKCK dan Surat Kehilangan, Polsek Tanah Putih Berikan Pelayanan Keliling
Ops Yustisi Polsek Tanah Putih dan Koramil 02 Taput, 10 Warga Tak Pakai Masker Diberikan Sanksi Menyapu Jalan
Jalin Sinergitas Polsek Tanah Putih dan Koramil 02 Taput Olah Raga Bersama
Putus Penyebaran Corona, Polsek Tanah Putih dan Koramil 02/Taput Bagikan Masker Gratis

Tinggalkan Komentar

Nama*
Email*
Website
Komentar*

* Masukkan kode diatas!
BERITA TERBARU
Karirpad
free web site hit counter