Home  / Hukrim
Polsek Pangkalan Lesung Kembali Laksanakan Baksos Dalam Rangka Operasi Lilin 2020
Selasa, 29 Desember 2020 | 14:47:38
riaueditor
PELALAWAN, riaueditor.com - Dalam rangka Operasi Lilin 2020 personil Polsek Pangkalan Lesung jajaran Polres Pelalawan, kembali melakukan kegiatan bakti sosial pembagian masker terhadap masyarakat di Kecamatan Pangkalan Lesung, Kabupaten Pelalawan, Riau. 

Giat pembagian masker tersebut dilaksanakan  di Desa Pesaguan dan Desa Dusun Tua Kecamatan Pangkalan Lesung. Adapun masker yang dibagikan sebanyak 100 lembar, Selasa (29/12/2020).

Giat bakti sosial ini dilaksanakan oleh Bhabinkamtibmas Desa Dusun Tua dan Desa Pesaguan Bripka M Dirham Lubis dengan menyambangi tiap rumah warga sembari membagikan masker.

"Adapun tujuan dari kegiatan ini yaitu memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di Wilkum Polsek Pangkalan Lesung khususnya," ucapnya. 

Terpisah Kapolsek Pangkalan Lesung selaku AKP Nazaruddin selaku penanggungjawab kegiatan menjelaskan, melihat dari meningkatnya aktifitas masyarakat menjelang pergantian tahun ini dan terkait dengan pandemi Covid-19, untuk itu kami himbau kepada masyarakat untuk selalu mentaati protokol kesehatan dalam melakukan aktifitas apapun. (**)

Akses berita terbaru versi mobile di: m.riaueditor.com
BERITA TERKAIT:
Kasum TNI Tutup Rakorops TNI Tahun 2021
Kasum TNI Buka Rakorops TNI Tahun 2021
Kapolda Riau, Kita Segera Laksanakan Pengendalian Karhutla di Riau Sesuai Arahan Presiden Jokowi
TLCI#2 Riau Peduli Kembali Lakukan Aksi Baksos di Cipang Perbatasan Sumbar
Permudah Masyarakat Dalam Pembuatan SKCK dan Surat Kehilangan, Polsek Tanah Putih Berikan Pelayanan Keliling

Tinggalkan Komentar

Nama*
Email*
Website
Komentar*

* Masukkan kode diatas!
BERITA TERBARU
Karirpad
free web site hit counter