UCAPAN RAMADHAN RIAUEDITOR
Home  / Hukrim
Polwan Polsek Teluk Meranti Terus Sosialisasikan Adaptasi Kebiasaan Baru
Minggu, 20 Desember 2020 | 11:34:00
riaueditor
PELALAWAN, riaueditor.com - Adaptasi kebiasaan baru Polwan Polsek Teluk Meranti Bripka Reny Martalena langsung turun ke pasar tradisonal Dusun Subekek Desa Pulau Muda untuk melakukan pembinaan langsung, Minggu (20/12).

Pada setiap pengunjung pasar, pembeli dan penjual di wajibkan memakai masker. Selain itu pedagang dan pembeli harus cuci mencuci tangan jika hendak masuk ke area pasar tradisional itu. 

Personil Polsek Teluk Meranti jajaran Polres Pelalawan di bawah kendali Kapolsek Teluk Meranti Ipda Dymas Bagus Bimantara terus memberikan himbauan kepada masyarakat, terkait adaptasi kebiasaan baru tersebut ditengah pandemi Covid-19 diwilayah hukumnya. 

Dalam kegiatan itu Polwan Polsek Teluk Meranti menyampaikan himbauan kepada masyarakat agar tetap disiplin dalam melaksanakan protokol kesehatan untuk pencegahan Covid-19.

"Untuk di Pasar Semarapura, saat ini disampaikan himbauan kepada para pedagang, pembeli dan penjual yang beraktivitas di pasar," ujarnya.

Ia menjelaskan, himbauan yang di sampaikan kepada masyarakat pada saat adaptasi kebiasaan baru, antara lain menjaga kesehatan, kebersihan lingkungan dan memakai masker pada saat berpergian atau keluar rumah, dan tetap mengedepankan protokol  kesehatan terhadap pencegahan Covid-19.

Selain itu juga disampaikan agar masyarakat terus meningkatkan daya imun dengan mengkomsumsi vitamin E dan C, serta istirahat yang cukup

Dengan himbauan tersebut diharapkan masyarakat dapat memahami dan menerapkan dalam memutuskan penyebaran Covid-19. (**)

Akses berita terbaru versi mobile di: m.riaueditor.com
BERITA TERKAIT:
Hadapi Terorisme, Indonesia Bisa Adaptasi Strategi CTAP Selandia Baru
Cegah Covid-19, Polres Rohil Sosialisasikan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat Mikro
Polsek Langgam Terus Lakukan Pencegahan Kriminal C3 dan Sosialisi Prokes
Cegah Covid-19 Bhabinkamtibmas Desa Pangkalan Terap Sosialisasikan AKB
Bhabinkamtibmas Desa Kuala Panduk Polsek Teluk Meranti Terus Sosialisasi AKB

Tinggalkan Komentar

Nama*
Email*
Website
Komentar*

* Masukkan kode diatas!
BERITA TERBARU
Karirpad
free web site hit counter