UCAPAN RAMADHAN RIAUEDITOR
Home  / Hukrim
Polsek Kerumutan Terus Sosialisasi Adaptasi Kebiasaan Baru
Sabtu, 19 Desember 2020 | 14:20:28
riaueditor
PELALAWAN, riaueditor.com - Piket Pelayanan Polsek Kerumutan yang dipimpin oleh Aipda M Sinaga beserta personel Polsek Kerumutan lainya terus memberikan himbauan dan sosialisasi kepada warga Kecamatan Kerumutan, Kabupaten Pelalawan, Sabtu (19/12).

Adapun himbauan yang disampaikan adalah pesan-pesan pamtibmas mengajak masyarakat untuk turut serta menjaga kondusifitas di lingkungan sekitarnya. 

Selain itu juga, Polsek Kerumutan memberikan himbauan kepada masyarakat, tentang bagaimana upaya memutus rantai penyebaran Covid-19 khususnya di Kecamatan Kerumutan, yakni dengan cara disiplin protokol kesehatan.

"Kami dari Polsek Kerumutan akan selalu mengingatkan masyarakat Kerumutan yang beraktifitas di luar rumah untuk selalu menerapkan protokol kesehatan. Yang paling utama tentunya penggunaan masker, cuci tangan saat memasuki atau menggunakan fasilitas publik, dan selalu jaga jarak dengan orang lain," ujar Aipda M. Sinaga saat dikonfirmasi terkait kegiatannya.

Selain dari terciptanya masyarakat yang disiplin protokol kesehatan tersebut dalam adaptasi kebiasaan baru (AKB) ini, dia juga berharap kehadiran personel Polsek Kerumutan di tengah-tengah masyarakat mampu memberikan rasa aman dan nyaman saat beraktifitas.

Memasuki masa AKB, bukan berarti masyarakat dengan bebas beraktifitas tanpa mematuhi protokol kesehatan, mengingat angka kasus positif di Riau saat ini masih terus bertambah. (**)

Akses berita terbaru versi mobile di: m.riaueditor.com
BERITA TERKAIT:
Hadapi Terorisme, Indonesia Bisa Adaptasi Strategi CTAP Selandia Baru
FKPMR Ajak Generasi Muda Riau Teruskan Perjuangan Syarwan Hamid
Ini Tugas Para Kapolda Baru dari Kapolri
Cegah Covid-19, Polres Rohil Sosialisasikan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat Mikro
Bhabinkamtibmas Melaksanakan Sosialisasi Penerimaan Inspektur Polisi Sumber Sarjana

Tinggalkan Komentar

Nama*
Email*
Website
Komentar*

* Masukkan kode diatas!
BERITA TERBARU
Karirpad
free web site hit counter