Home  / Hukrim
Pandemi Covid Belum Berakhir, Polsek Pangkalan Lesung cek Ketahanan Pangan
Jumat, 18 Desember 2020 | 15:46:04
riaueditor
PELALAWAN, riaueditor.com - Kapolsek Pangkalan Lesung jajaran Polres Pelalawan, Kapolsek AKP Nazaruddin melalui Bhabinkamtibmasnya, melakukan pengecekan terhadap kebun program ketahanan pangan yang terdapat di beberapa titik diwilayah hukumnya, Jumat (18/12).

Adapun salah satu kebun program ketahanan pangan yang di lakukan pengecekan yaitu kebun yang terdapat di Desa Mulya Subur, yang mana pada kebun ini sudah beberapa kali panen dan hasil panennya di serahkan kepada masyarakat yang terdampak Covid-19 yang ada di desa Mulya Subur Kecamatan Pangkalan Lesung.

Kegiatan pengecekan ini langsung dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Desa Mulya Subur Aiptu Arfi Tomief guna mengetahui apa kebutuhan yang diperlukan oleh petani dan kondisi tanaman.

AKP Nazaruddin selaku Kapolsek Pangkalan Lesung menjelaskan Program ketahanan pangan dan jaga kampung ini sudah kita laksanakan semenjak mewabahnya Covid-19 khususnya di Wilkum Polsek Pangkalan Lesung.

Lanjutnya, pada masa pandemi Ini banyak masyarakat yang kehilangan pekerjaan dan kegiatan masyarakat di batasi untuk itu Polri melalui jajarannya mengadakan kegiatan ketahanan pangan guna meringankan beban ekonomi masyarakat yang terkena dampak Covid-19, Khususnya di wilayah Kecamatan Pangkalan Lesung.

"Untuk itu kami himbau kepada masyarakat sampai saat ini pandemi Covid-19 belum berakhir, mari kita sama sama menjaga kesehatan dengan mentaati protokol kesehatan dalam segala kegiatan," tutup Kapolsek. (**)

Akses berita terbaru versi mobile di: m.riaueditor.com
BERITA TERKAIT:
Adaptasi Masyarakat Digital di Masa Pandemi Covid-19
Pandemi Pengaruhi Performa Industri Media
Dana PEN Sangat Diperlukan Saat Pandemi
Masa Pandemi Konten Kreator Harus Bisa Berinovasi Bangkitkan Sektor Parekraf
Tak Berhenti Meski Pandemi, SEF Sukses Gelar Berbagai Kegiatan

Tinggalkan Komentar

Nama*
Email*
Website
Komentar*

* Masukkan kode diatas!
BERITA TERBARU
Karirpad
free web site hit counter