UCAPAN RAMADHAN RIAUEDITOR
Home  / Hukrim
Sejumlah Tokoh dan Mahasiswa di Ukui Nyatakan Dukungan Terhadap Polri
Jumat, 18 Desember 2020 | 13:48:12
riaueditor
UKUI, riaueditor.com - Dukungan terhadap Polri untuk menegakkan hukum terus berdatangan. Pagi ini Kantor Kepolisian Sektor Ukui mendapat kunjungan dari sejumlah tokoh baik tokoh agama, tokoh adat, tokoh masyarakat, tokoh pemuda, mahasiswa dan seluruh elemen masyarakat Ukui lainnya yang dikomandoi oleh Ketua MUI Kecamatan Ukui, Kabupaten Pelalawan H Encep Zaelani, Jumat (18/12).

"Kami selaku masyarakat Ukui menyatakan dukungan kepada TNI dan Polri untuk menegakkan hukum kepada siapapun yang melanggar dengan tegas tanpa ragu-ragu," ujar H Encep. 

Ia juga mengatakan bahwa Indonesia adalah negara hukum, untuk itu semua yang tinggal di Negara Indonesia harus taat hukum.

Negara Indonesia adalah negara hukum. Oleh karena itu, siapapun harus taat kepada hukum yang berlaku di negara ini.

"Kami masyarakat Ukui ada di belakang para penegak hukum untuk menegakkan kewibawaan negara Indonesia. Negara Indonesia adalah negara hukum Polri jangan ragu dalam melakukan penegakan hukum," ucapnya tegas. 

Terakhir ia mengimbau kepada masyarakat Ukui agar jangan percaya dengan berita-berita yang belum tentu kebenarannya.

"Saya juga mengimbau kepada seluruh masyarakat, khususnya masyarakat di kecamatan Ukui agar jangan terpecah-belah dengan berita-berita negatif yang belum tentu kebenarannya mari kita jaga keutuhan NKRI ini. Jangan sampai kita terpecah belah," harapnya

Dalam kesempatan itu Kapolsek ukui melalui Kanit Intel Ipda Deddy C H Tobing mengungkapkan terimakasih yang sebesarnya, dukungan ini sangat berarti untuk kami, dan akan kami sampaikan kepada pimpinan secara berjenjang.

"Kami selaku Polri di wilayah Kecamatan Ukui juga sangat terharu sekaligus bangga terhadap seluruh masyarakat ukui khususnya, karena sampai dengan saat ini situasi kamtibmas diwilayah ukui kondusif. Untuk itu mari kita kembali lebih eratkan hubungan kita ini, untuk secara bersama sama menjaga keutuhan bangsa Indonesia. Polri jaya, Polri kaya, NKRI harga mati," tutupnya. (**)

Akses berita terbaru versi mobile di: m.riaueditor.com
BERITA TERKAIT:
Ops Yustisi Polsek Tanah Putih dan Koramil 02/Taput di Pasar Sintong Pusaka, Masih Temukan Warga Tak Pakai Masker
Polsek Tanah Putih dan Instansi Terkait Bagikan Masker Gratis ke Warga
Sebaiknya Istana Lebih Cermat, Kasus Lahan di Gondai Sudah Putusan MA
Lestari Moerdijat: Strategi Pelaksanaan dan Pemahaman Masyarakat tentang Vaksinasi Harus Ditingkatkan Jelang Ramadhan
Demo di Mabes Polri, Aktivis Minta Polisi Usut Keterlibatan Mantan Jenderal Salahgunakan Kekuasaan

Tinggalkan Komentar

Nama*
Email*
Website
Komentar*

* Masukkan kode diatas!
BERITA TERBARU
Karirpad
free web site hit counter