Home  / Hukrim
Kapolsek Bandar Sei Kijang Hadiri Rapat Pleno Penghitungan Suara Tingkat PPK Kecamatan
Sabtu, 12 Desember 2020 | 12:38:21
riaueditor
PELALAWAN, riaueditor.com - Kapolsek Bandar Sei Kijang jajaran Polres Pelalawan AKP Yusup Purba hadiri rapat pleno penghitungan suara Pemilukada serentak tahun 2020 Kabupaten Pelalawan tingkat Kecamatan Bandar Sei Kijang.

Rapat pleno Kecamatan Bandar Sei Kijang tersebut dilakukan pada Jumat tanggal 11 Desember 2020 kemarin pada pukul 14.30 Wib yang bertempat di sekretariat  PPK Kecamatan Bandar Sei Kijang Jalan HM Tayib.

Kegiatan tersebut juga di hadiri oleh Camat Bandar Sei Kijang, Danramil, dan juga unsur penyelenggara pemilu Kecamatan Bandar Sei Kijang, Kabupaten Pelalawan.

Dikesempatan itu AKP Yusup Purba menyampaikan rapat pleno ini merupakan salah satu tahapan pemilu sebelum surat suara dan logistik pemilu lainnya di antar kembali ke KPU Kabupaten Pelalawan.

Ia mengharapkan proses rekapitulasi tingkat PPK ini berjalan dengan lancar aman dan kondusif, karena seperti yang sudah sudah proses penghitungan suara ini akan memakan waktu yang cukup lama dan melelahkan.

"Mari kita semua bersama-sama untuk tetap menjaga persatuan dan persaudaraan sehingga pasca pemilihan rabu kemarin situasi di wilayah Bandar Sei Kijang tetap aman dan kondusif," ajaknya.

"Dan satu lagi harapan saya, selama proses rekapitulasi peghitungan suara ini kita semua tetap menjaga protokol kesehatan, jangan sampai setelah tahapan ini selesai ketika akan kembali ke keluarga dalam keadaan sakit, intinya ayo tinggalkan kebiasaan lama kita, dan terapkan kebiasaan baru," tambahnya.

Setelah rapat pleno penghitungan suara tingkat PPK Kecamatan ini selesai Polsek Bandar Sei Kijang bersama instansi terkait akan selalu melekat dengan kotak suara hingga dilakukan pengawalan ke KPU Pelalawan, hal ini dilakukan untuk menghindari hal-hal tidak diinginkan.

"TNI/Polri siap mengamankan seluruh tahapan pilkada termasuk rekapitulasi penghitungan suara tingkat PPK yang berlangsung saat ini," tutupnya. (**)

Akses berita terbaru versi mobile di: m.riaueditor.com
BERITA TERKAIT:
Kapolresta Pekanbaru Sertijab Kasat Lantas dan Kapolsek Rumbai
Kapolsek Tanah Putih Bersama Anggota dan MPA Cek Titik Api yang Terpantau Aplikasi Lancang Kuning
Ironi Kompol Yuni, dari Kasat Narkoba sampai Terjerumus Sabu
Kapolsek Tanah Putih Kompol YE Bambang Dewanto Hadiri Pelantikan Penghulu Sintong
Kapolsek Tanah Putih Pantau Vaksinasi Sinovac di RS, Klinik dan Puskesmas Diwilayahnya

Tinggalkan Komentar

Nama*
Email*
Website
Komentar*

* Masukkan kode diatas!
BERITA TERBARU
Karirpad
free web site hit counter