UCAPAN RAMADHAN RIAUEDITOR
Home  / Hukrim
Upaya Polsubsektor Pelalawan Melawan Covid-19 Dimasa AKB Gencarkan Ops Yustisi
Kamis, 10 Desember 2020 | 13:48:02
riaueditor
PELALAWAN, riaueditor.com - Dalam rangka pendisiplinan terhadap masyarakat pada masa adaptasi kebiasaan baru (AKB), personil Polsubsektor Pelalawan jajaran Polres Pelalawan melaksanakan Operasi Yustisi, Kamis (10/12).

Kegiatan Operasi Yustisi ini dilaksanakan oleh Aiptu M Pane dengan menyasar wilayah hukum Polsubsektor Pelalawan di Desa Lalang Kabung Kecamatan Pelalawan, Kabupaten Pelalawan, Riau. 

"Sasaran operasi adalah kepada masyarakat yang tidak mengikuti anjuran pemerintah terhadap antisipasi Covid-19 yaitu protokol kesehatan, menggunakan masker saat beraktifitas diluar rumah," ujarnya.

Ia menjelaskan bahwa pemerintah sudah mengeluarkan perda terkait antisipasi Covid-19 ini serta hukuman bagi pelanggar, dan apabila ditemukan pelanggar akan kami lakukan teguran ataupun sanksi sesuai ketetapan yang telah ditentukan oleh pemerintah.

Ditempat lain Kapolsubsektor Pelalawan Ipda Zulmaheri mengatakan bahwa Operasi Yustisi ini rutin dilakukan adalah bentuk upaya Polri untuk menekan tingkat kesadaran pada masyarakat yang masih saja tidak menggunakan masker ataupun penerapan protokol kesehatan, bahwa pentingnya menggunakan masker disaat pendemi sekarang ini.

"Sejauh ini kegiatan penerapan Operasi Yustisi yang dilaksanakan Polsubsektor Pelalawan berjalan dengan lancar, kita menerapkan sesuai anjuran pemerintah bila kedapatan yang tidak memakai masker atau melanggar kita berikan sanksi," jelasnya. 

"Besar harapan kami agar masyarakat patuh akan arahan pemerintah agar menerapkan protokol kesehatan dalam kehidupan sehari-hari, dan semoga penyebaran Covid-19 dikecamatan pelalawan dapat dihindari," tutupnya. (**)

Akses berita terbaru versi mobile di: m.riaueditor.com
BERITA TERKAIT:
Karlahut di Teluk Meranti, Kapolres Pelalawan Pimpin Langsung Proses Pemadaman dan Pendinginan
Cegah Covid-19, Polres Rohil Sosialisasikan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat Mikro
Kakek Bejad Cabuli 6 Anak di Pelalawan Ditangkap Polisi
Cabuli ABG 5 Kali, Pria di Pelalawan Ditangkap Polisi
Propam Polda Riau Periksa Kapolres Pelalawan Terkait Video Adu Owa Dengan Anjing

Tinggalkan Komentar

Nama*
Email*
Website
Komentar*

* Masukkan kode diatas!
BERITA TERBARU
Karirpad
free web site hit counter