Home  / Hukrim
Polsek Bunut Lakukan Pengawasan Ketat Pergeseran Surat Suara di Wilayahnya
Selasa, 8 Desember 2020 | 14:11:24
riaueditor
BUNUT, riaueditor.com - Pemilihan Kepada Daerah Kabupaten Pelalawan akan dilaksanakan pada esok, Rabu 09 Desember 2020. Pergeseran logistik surat suara dari PPK Kecamatan Bunut menuju Desa-desa yang berada di Kecamatan Bunut dilaksanakan pada Selasa (08/12 /2020).

Pendistribusian surat suara dari PPK Kecamatan Bunut Kabupaten Pelalawan menggunakan satu unit kendaraan roda empat jenis pick up dengan Nopol BM 8603 CK dimana mulai dari pemuatan keatas truk hingga perjalanan dari Kecamatan Bunut menuju desa yang berada di Kecamatan Bunut mendapatkan pengawasan dan pengawalan ketat dari personil Polsek Bunut, Panwas Kecamatan Bunut dan personil TNI.

Surat suara dan logistik pemilu selanjutnya akan disimpan di Kantor Desa ataupun kediaman KPPS tetap dengan pengawasan dan pengamanan aparat kepolisian, TNI, Linmas, dan petugas PPK. 

"Untuk pengamanan surat suara dan logistik pemilu di TPS selain personil Polsek Bunut Kita juga mendapatkan bantuan tambahan personil dari Polres Pelalawan dan Polresta Pekanbaru," ucap Kapolsek Bunut AKP Rokhani.

Selanjutnya surat suara dan logistik pemilu selanjutnya akan didistribusikan ke TPS yang berada di Kecamatan Bunut pada hari H pemilihan Rabu 09 desember 2020. (**)

Akses berita terbaru versi mobile di: m.riaueditor.com
BERITA TERKAIT:
Polsek Tanah Putih dan Tim Gabungan Berhasil Padamkan Lahan yang Terbakat
Polsek Tampan Lonching Pelaksanaan Pelayanan Drive Thru melalui Aplikasi
Tim Gabungan Polsek Tanah Putih dan Koramil 02/Taput Berhasil Padamkan Kebakaran Lahan di Kepenghuluan Putat
Kapolresta Pekanbaru Sertijab Kasat Lantas dan Kapolsek Rumbai
Kapolsek Tanah Putih Bersama Anggota dan MPA Cek Titik Api yang Terpantau Aplikasi Lancang Kuning

Tinggalkan Komentar

Nama*
Email*
Website
Komentar*

* Masukkan kode diatas!
BERITA TERBARU
Karirpad
free web site hit counter